Ayah ini Rela Ngemis Like Keliling Restoran, agar Anak Bisa Menang Lomba

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 04 Aug 2020

Seorang ayah yang sedang ngemis like - Image from indozone.id

Pengorbanan seorang ayah memang takkan terganti 

Seorang ayah memang selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya. Bahkan ia rela mengorbankan apapun yang dimilikinya demi kebahagiaan anaknya. Tak berbeda halnya dengan kisah ayah ini, rela mendatangi seluruh pengunjung restoran demi sang anak.

Seorang ayah di Malaysia mencuri perhatian warganet sebab rela datang ke meja-meja orang yang sedang menikmati makanan di restoran hanya demi meminta like untuk menyelesaikan tugas sekolah anaknya. 

Dilansir dari World of Buzz, Senin (3/8/2020), awalnya orang-orang berpikir bahwa pria tersebut hendak mempromosikan beberapa barang yang ia jual. Ternyata duagaan mereka salah. 

"Rupanya paman ini datang ke meja untuk meminta orang-orang melihat video dan like anaknya. Sangat besar pengorbanan ayah ini," tulis akun Facebook Viral Media.

Selain itu, ia juga meminta secara acak kepada orang-orang untuk membagikan video anaknya tersebut, karena dibuat untuk sebuah perlombaan di sekolahnya.

Ayah itu dikatakan bersedia mendatangi 100 orang yang berbeda demi mendapatkan 100 like. 


Aksi sang ayah tersebut kemudian langsung viral di media sosial Facebook dan mengundang beragam komentar warganet. Bahkan beberapa yang lainnya membagikan video tersebut.

Video anaknya menceritakan tentang daur ulang minyak goreng bekas menjadi minyak esensial. Meskipun video mereka secara teknis menjadi viral, sang putri dan timnya hanya berhasil memenangkan juara kedua.

Sementara itu, pihak sekolah mengungkapkan bahwa 'like' hanya salah satu faktor dalam penilaian.

Wah begitu besarnya perjuangan seorang ayah, ia sudah tak memikirkan malu atau rendah diri dengan ngemis like kepada pengunjung restoran. Hal utama yang dipikirkannya adalah kebahagiaan sang anak. 

Kejadian ini bisa menjadi teladan bagi para Ayah di luar sana dan menginspirasi untuk menjadi Ayah yang hebat. 

loading...