Sadis, Dengan Teganya Pria ini Masukkan 3 Kucing ke Mesin Cuci dan Menggilingnya

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 14 Jul 2020

Potret pria dan aksinya memasukkan kucing ke mesin cuci - Image from manado.tribunnews.com

3 kucing itu terlihat terbujur lemas di dalam mesin cuci 

Sungguh biadab, aksinya memasukkan 3 kucing ke mesin penggiling dikecam banyak orang. Pasalnya aksinya yang sungguh sadis ini dan banyak orang bertanya apa motif dari aksi sadis ini.

Sebuah video yang dibagikan oleh Afiqah Nur di Facebook jadi viral dan ramai diperbincangkan warganet. 

Dalam video yang ia unggah, terlihat seorang pria memasukkan tiga ekor kucing ke dalam mesin cuci. Aksinya sungguh nekat, karena mesin cuci itu ada di sebuah gerai laundry. 

BACA JUGA

Rekaman CCTV ini memperlihatkan seorang pria berusia 30-an mengangkat kucing satu persatu dan memasukkannya ke dalam mesin cuci di sebuah usaha penatu yang berada di Kepong, Malaysia. 


Tindakan keji itu diyakini terjadi pada Minggu (12/7) sekitar pukul 5.30 pagi. Saat kejadian, area kios penatu memang terlihat cukup sepi dan tidak terlihat adanya orang lain disana.

Dalam unggahannya, Afiqah mengabarkan bahwa penemuan tiga bangkai kucing di tiga mesin cuci yang berbeda ini sudah dilaporkan pada pihak berwajib. 

Kasus ini juga akan dirujuk ke Kantor Departemen Layanan Hewan Shah Alam untuk dilaporkan sesuai dengan UU Kesejahteraan Hewan 2015 dan akan diselidiki lebih lanjut. 

Warganet di Malaysia pun turut geram atas perilaku yang tidak beradab dan sangat kejam ini. Diantara mereka ada yang berkomentar sinis hingga miris. 

"Jahatnya, sanggup buat macam tu," tulis salah satu akun. 

"kenapa kucing tu jugak yang jadi mangsa kau syaitannn... harap dapat tangkap pelakunya dan dihukum dengan hukuman setimpal," timpal akun lainnya. 

"smpi 3 ekor dya bunuh, celaka dya ini," balas akun lainnya. 

Duh mengerikan banget ya, kucing yang tak ada salah dan mengganggu pun dikerjain habis-habisan. Masih menjadi misteri apa yang menjadi motif orang ini melakukan hal tersebut.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb