Pengakuan Ibu Hamil Sejam, Tidak Berhubungan dengan Suami Selama 19 Bulan

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 23 Jul 2020

Pengakuan Ibu Hamil Sejam, Tidak Berhubungan dengan Suami Selama 19 Bulan

Ibu dan anak sedang berbaring di tempat tidur - Image from berbagisemangat.com

Kok bisa hamil, tanpa berhubungan? 

Heni dan suami mengaku sudah tak berhubungan sejak 19 bulan lalu. Oleh sebab itu dia dan suami kaget ketika mengetahui kehamilan singkatnya dan bahkan melahirkan sang bayi.

Hamilnya Heni Nuraeni (30) seorang ibu di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat sempat menggegerkan masyarakat. 

Pasalnya dalam waktu satu jam lebih perutnya tiba-tiba membesar dan langsung melahirkan seorang bayi laki-laki. Dan hingga kini kejadian ini masih menjadi misteri.

Sebab proses sang ibu mulai hamil hingga melahirkan bayinya yang diberi nama Lingga Cipta Radepa hanya dalam hitungan waktu satu jam lebih.

Sang ibu menceritakan, perutnya tiba tiba membesar dan melahirkan bayi laki laki pada Sabtu malam (18/7/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Tak Berhubungan dengan Suami selama 19 Bulan

Bahkan menurut pengakuan Heni Nuraeni bahwa dirinya sudah 19 bulan tidak pernah melakukan hubungan badan dengan sang suami, Erik (38).

Selain itu Heni Nuraeni (30) mengaku tidak pernah merasakan adanya tanda tanda kehamilan karena setiap bulan selalu datang bulan, bahkan saat melahirkanpun sang ibu sedang datang bulan.

“Saya tidak pernah melakukan hubungan suami istri setelah melahirkan anak keduanya 19 bulan yang lalu. Karena proses kelahiran anak keduanya secara caesar sehingga mereka tidak boleh memiliki anak terlebih dahulu. Saya dan suami pun sepakat untuk tidak melakukan hubungan badan karena takut kembali hamil,” kata Heni, Selasa (21/7/2020)

Pasangan ini sudah memiliki anak pertama 10 tahun lalu, kemudian anak kedua sekitar 19 bulan dan anak ketiganya yang baru saja dilahirkan.

Camat Puspahiang Zalkap Drasman menjelaskan kejadian ini merupakan hal yang aneh tapi nyata. Lantaran setelah dirinya melakukan komunikasi dengan keluarga dan Heni ternyata ia dan suami selama 19 bulan terakhir tidak pernah melakukan hubungan suami istri.

Hal ini disebabkan, karena ia sudah melakukan caesar dan secara medis tidak boleh memiliki anak dulu.

“Heni mengaku merasa shock karena dirinya tidak hamil dan tidak bersetubuh dan menstruasi rutin namun saat menstruasi terakhir malah perutnya merasa sakit dan tiba tiba perutnya membesar dan melahirkan anak yang sehat. Hal ini lah yang membuat kejadian ini aneh tapi nyata terjadi sehingga dirinya mensyukuri kejadian ini namun karena kehendak Allah SWT semuanya bisa terjadi,” kata Camat.

Berharap Sang Bayi Menjadi Anak yang Bermanfaat 

Sementara menurut orangtua Heni, Mahmudin (48) setiap bulan anaknya lancar datang bulan dan saat lahiran malah sedang haid. Ia pun mengutarakan harapannya, agar kelak sang anak bisa membawa manfaat kepada orang lain dan kedua orang tuanya. 

“Jadi setelah lakukan caesar 19 bulan yang lalu anaknya mengaku tidak pernah melakukan hubungan badan dengan suaminya. Selama ini tidak ada keanehan dan perut anaknya biasa saja tidak membesar seperti saat hamil anak yang kedua.Saya berharap bahwa dengan lahirnya bayi ini bisa membawa manfaat kepada orang lain dan kedua orang tuanya,” kata Mahmudin.

Jika apa yang disampaikan benar, maka kehamilan ini masih penuh dengan pertanyaan. Bagaimana mungkin kehamilan bisa terjadi tanpa berhubungan dengan suami? 

Masyaallah, sejauh ini kita hanya bisa meyakini begitu besarnya kekuasaan Allah SWT dalam melakukan segala sesuatu hal, termasuk hal-hal yang tak bisa dinalar seperti ini.

SHARE ARTIKEL