Viral, Video Ibu di Cirebon Siksa Anak dengan Kejam, Dihujat Warganet

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 12 Jun 2020

Unggahan Nipon NiponAdmin - Image from www.kompas.com

"Ya Allah, ibu macam apa ini" 

Jadi viral di media sosial, tampak seorang ibu memarahi habis-habisan anaknya dan menyiksa dengan kejam. Polisi membenarkan kejadian itu dan mengungkap fakta dibalik terekamnya aksi tersebut.

Seorang ibu biasanya dipandang anak sebagai malaikat di kehidupannya. Jika anak ditanya, siapa yang paling menyayangimu. Mungkin ibu adalah salah satu sosok yang paling banyak disebutkan. 

Kasih ibu sepanjang masa, bukanlah sekedar ungkapan semata. Namun menjadi kenyataan, memang kasih ibu sepanjang masa, tak pernah terputus meski nyawa sudah dicabut. Ia bahkan rela memberikan apapun demi kebahagiaan sang anak, meski menggadaikan kebahagiaannya sendiri. 

Namun berbeda halnya dengan ibu yang satu ini. Entah karena alasan atau penyebab apa, sampai ibu ini tega menyiksa anaknya dengan kejam. 

Beredar video yang menampilkan seorang ibu yang tinggal di Cirebon diduga menyiksa anaknya viral di media sosial Facebook, Kamis (11/6/2020). 

Unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Nipon NiponAdmin. Hingga berita ini diturunkan, unggahan video tersebut telah dilihat lebih dari 

Dalam unggahannya, pemilik akun Facebook Nipon NiponAdmin menuliskan narasi sebagai berikut: 

BACA JUGA

"Ya Allah ibu macam apa ini. Izin share ini orang udah keterlaluan sesiapa yg tinggal berdekatan kampung ALAMAT INI KAB. CIREBON JAWA BARAT KEC. PALIMANAN DESA PEGAGAN bisa Bantu laporkan ke pihak kepolisian." 

Berdasarkan petunjuk dari informasi tersebut, kejadian penyiksaan terhadap anak ini terjadi di Cirebon, Jawa Barat.

Setelah ditelusuri oleh pihak Kompas.com dengan menghubungi pihak Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi. 

Pihak Kapolrestas diwakili Syahduddi membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi di wilayah hukumnya. 

Kini, pihaknya sudah berhasil mengamankan pelaku untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kejadian tersebut. 

"Iya benar. Reskrim sudah mendatangi TKP untuk mengamankan pelaku," kata Syahduddi dilansir dari Kompas.com, Kamis (11/6/2020).

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Cirebon AKP Anton juga membenarkan perihal penangkapan sosok ibu yang terekam dalam video viral tersebut. Saat ini, lanjut Anton, pihaknya masih mendalami perkara tersebut. 

Anton menjelaskan, video tersebut ternyata dibuat sendiri oleh pelaku. "Sudah kami amankan. Mengenai motif pelaku melakukan hal itu masih kita dalami. Masih kami lakukan penyelidikan," jelas Anton. 

Dari video tersebut nampak seorang ibu diduga dengan sengaja memukuli anaknya bertubi-tubi seperti tanpa memiliki dosa. 

Bukan hanya menggunakan tangan, wanita tersebut tampak menendang-nendang kepala anak yang mengenakan baju merah tersebut. 

Selain diduga memukul, ibu tersebut juga menyiram anaknya menggunakan air hingga menangis dan berteriak.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb