Siswi SMP Tersengat Listrik Hingga Gosong Saat Main Tiktok

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 16 Jun 2020

Ilustrasi - Image from www.tribunnews.com

Jangan luput awasi anak saat bermain 

Insiden ini dialami oleh salah seorang siswi SMP di Kabupaten Bekasi. Saat asyik-asyiknya bermain, ia kesetrum hingga tewas seketika dan tubuhnya hangus terbakar. Ini kronologis lengkapnya. 

Seorang siswi SMP di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berinisial D (14), tewas seketika karena tersetrum listrik. Saat itu ia diketahui sedang asyik bermain aplikasi video Tiktok di handphonenya 

"(Korban) lagi main salah satu aplikasi (pada ponsel)," ujar Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya dilansir dari detik.com, Senin (15/6/2020).

Kejadian itu terjadi di rumah teman korban di Perumahan Regency 2, Cibitung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (15/6) sore. 

Akta menjelaskan mulanya korban sedang bermain dengan teman-temannya di lantai 3 rumah temannya itu.

"Memang yang bersangkutan korban ketika kejadian, saat itu lagi main di lantai 3," imbuh Akta.

Tidak dijelaskan secara rinci bagaimana korban bisa mengalami kejadian tersebut. Namun menurutnya, tiba-tiba korban tersetrum kabel listrik yang ada tepat di dekat rumah tersebut.

"Awalnya mungkin kecelakaan lagi main sama temennya di atas rumah. Jarak main dia dengan kabel listrik itu dekat," imbuhnya.

Akibat kejadian itu, korban langsung tewas di lokasi kejadian. Korban tewas dengan luka bakar yang cukup marah. 

"Sebagian dari padanya (tubuh korban) hangus terbakar," kata Akta.

Polisi masih menyelidiki perihal kematian korban. Ada beberapa saksi yang diperiksa atas kejadian tersebut. 

"Ini kan semua saksi-saksi yang menolong, lagi kita ambil keterangan sementara, supaya lebih pasti kejadian runutnya seperti apa, siapa-siapa saja yang sekiranya tahu, nah nanti mungkin bisa kita buat tindak lanjut," lanjutnya.

Jasad korban saat ini telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi. Polisi juga masih menunggu persetujuan pihak keluarga untuk mengautopsi jasad korban.

Kejadian ini sempat divideokan oleh warga yang pada saat kejadian melihat dari bawah. Tampak, ada sosok pelajar ini yang badannya ambruk ke tepian pagar pasca tersetrum listrik. 

Badannya tergolek lemas dan terlihat hangus di sekujur tubuhnya. Video sempat beredar viral di media sosial dan salah satunya diunggah di akun instagram @lambe_turah. 


viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb