Pilu, Mempelai Wanita Berfoto Sendirian, Ungkap Kisah Perselingkuhan Calon Suami

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 02 Jun 2020

Foto viral pengantin tanpa mempelai pria - Image from wolipop.detik.com

Setelah foto, ia menjual gaun pengantin dengan harga murah

Menjelang pernikahan, tak disangka mencuat fakta perselingkuhan calon suami. Mempelai wanita tak menyangka, ia  hendak memaafkan, namun ternyata suami ingin putuskan hubungan.

Viral foto seorang wanita yang mengenakan gaun pengantin, tetapi hanya berfoto sendirian tanpa mempelai pria. Ternyata ada kisah perselingkuhan di balik foto itu. 

Dilansir dari mstar, wanita yang viral karena berpose sendirian dengan penampilan seperti pengantin itu bernama Yana Mohamad. 

Yana mengunggah ke media sosial Facebook, foto dirinya berpose mengenakan gaun pengantin putih yang menutupi sebelah wajahnya dengan tangan kanannya. 

Yana Mohamad - Image from wolipop.detik.com

Yana juga membagikan foto hitam putih yang menampilkan proses tangannya yang sedang dihiasi hena. Dia tak lupa berbagi foto tangannya yang sudah dihiasi lukisan hena dengan gambar bunga berwarna merah.

Foto yang viral ini menurut mstar membuat netizen bertanya-tanya, kenapa Yana berpose sendiri tanpa sosok mempelai pria. 

Saat dikonfirmasi, wanita yang berasal dari Dungun, Terengganu, Malaysia itu pun berbagi kisah pahit di balik penampilannya memakai gaun pengantin hanya seorang diri. 

"Sebenarnya saya nak abadikan kenangan dengan baju nikah tu sebelum saya let go kepada orang lain. Itu je reason saya ambil gambar photoshoot tu, tak sangka jadi viral," katanya.

Yana mengatakan seharusnya dia menikah dengan kekasihnya pada 27 Mei 2020 ini. 

Namun hubungan cintanya dengan sang kekasih kandas, menjelang pernikahan mereka karena pria tersebut selingkuh.

"Saya putuskan hubungan sebab dah tak tahan dengan perangai dia, lagi-lagi bila kantoi mesej perempuan lain," ungkapnya.

Yana menyebutkan dia mendapati kekasihnya saling berkirim pesan dengan wanita lain. Saat mengetahui hal tersebut, dia sebenarnya mau memaafkan kekasihnya karena pernikahan mereka yang tinggal menghitung hari. 

"Lagipun masa tu saya tak sanggup kehilangan dia. Tapi dia tolak saya sebab dah ada orang baru," ujarnya pilu. 

Meskipun kisahnya ini pahit, Yana mengaku kini sudah mulai move on. Dia menganggap kekasihnya itu bukanlah jodohnya. 

Dan dia optimis bahwa di luar sana masih banyak lelaki yang jauh lebih baik dibandingkan mantan kekasihnya itu. 

"Saya percaya ramai lagi lelaki jauh lebih baik dari dia kat luar sana," katanya.

Pemotretan yang dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk move on yang dilakukannya. Foto tersebut bukan dilakukan dengan serius karena hanya diambil dengan menggunakan ponsel. 

Yana menambahkan gaun pengantin yang dipakainya di foto kini juga sudah dijualnya dengan harga jauh lebih murah dibanding saat dia membelinya.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb