5 Tanda Suami Sangat Nyaman Denganmu

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 12 Jun 2020

Ilustrasi - Image from islamidia.com

Bun, suamimu melakukan ini gak ya? 

Tentu setiap orang ingin menjalin hubungan yang langgeng dan harmonis. Untuk mencapai hal itu, salah satunya adalah membuat nyaman suami. Lalu, gimana sih tanda-tanda suami sudah nyaman dengan istri?

Biasanya para laki-laki cenderung tidak ekspresif. Bahkan kadang kita tidak tahu suami sedang bahagia, sedih, marah atau yang lainnya. Karena ekspresi datar-datar aja. 

Istripun kadang bertanya-tanya, apakah suami nyaman denganku ya. Utamanya bagi para pasangan yang baru menikah. Dan usia pernikahan masih pendek. Kadang sering bertanya, apakah suami ku bosan atau nyaman denganku? 

Untuk menjawabnya, coba saja cek kelima hal ini sebagai tanda bahwa suami sudah nyaman denganmu. 

1. Minta Dibuatin Masakan 

Suami yang minta dimasakin sesuatu bisa jadi tanda bahwa dia menginginkan perhatian lebih. Permintaannya tersebut bisa jadi salah satu bentuk ia menghargai pasangannya. 

Suami juga sudah merasa nyaman dengan istri, sehingga dia tak lagi sungkan jika harus minta ini dan itu bahkan merepotkan istri. Lagipula, istri yang dimintai tolong tak akan merasa direpotkan. 

2. Menggandeng Tangan Pasangan di Tempat Umum 

Suami yang sudah nyaman denganmu tak akan canggung jika harus pergi kemana-mana bersamamu. Dengan enteng dia bisa tiba-tiba menggandeng tangan atau merangkulmu di tempat umum. 

Selain itu, menggandeng tangan dan merangkul di depan umum bisa jadi pertanda suami ingin menunjukkan 'Ini pasanganku/ini istriku' pada orang lain. 

Dan juga peringatan secara implisit, bahwa orang lain tidak boleh mengganggunya. 

3. Bilang Kangen ke Istri

Suami yang sudah nyaman, akan tak sungkan lagi untuk mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya. Jika istri terlihat sibuk dan banyak agenda di luar rumah. 

Ia akan to the point meminta istri tetap di rumah dan mengungkapkan rasa kangennya. Kalau suami yang agak malu dan pendiam, mungkin akan meminta menemanimu saat di luar rumah. Misal mengantar dan menjemput ke acara yang akan kamu datangi. 

4. Bersandar di Bahu Istri 

Tak dipungkiri, suami yang terlihat gagah dan kuat sekalipun. Adakalanya ia merasa lemah dan lelah. Saat itu, suami akan menumpahkannya pada sang istri. 

Bisa dengan merebahkan diri di pangkuan istri atau sekedar bersandar di bahu istrinya. Dengan begitu, ia merasa beban yang ada di pundaknya ikut dibagi kepada istri dan merasa jauh lebih ringan. 

Ingat istri, jika sesekali suamimu minta diperlakukan manja, bisa jadi ia dalam fase lelah dan ingin bersandar padamu. Terima dan bantu ia.

5. Mengusap Rambutmu 

Terakhir, perilaku suami yang sudah nyaman denganmu biasanya adalah memainkan rambutmu. Bisa dengan mengelusnya atau sekedar memainkannya saja. 

Entah pada saat sekedar bersantai di depan TV atau ketika ngobrol masalah pekerjaan dan yang lainnya. 

Nah bun, kira-kira suami sudah menunjukkan tanda-tanda ini belum ya? Jangan khawatir ini hanyalah sebagian tanda. Terkadang ada bentuk-bentuk kenyamanan lainnya dari suami. 

Untuk mengetahuinya, Bunda perlu mengamati saja pola ketika suami merasa nyaman. Perihal pekerjaan, hobi dan yang lainnya. Dengan membaca pola perilaku itu, Bunda pasti tahu suami sedang nyaman atau tidak.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb