4 Macam Senyuman yang Bikin Perempuan Tambah Cantik

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 10 Jun 2020

Ilustrasi - Image from deras.co.id

Senyum wanita yang seperti ini, menarik di mata pria

Bahkan menurut studi, senyuman jenis ini membuat wanita lebih banyak teman kencan. Kamu bisa praktekan untuk suami atau calon pasanganmu.

Menarik perhatian teman kencan biasanya dilakukan dengan berbagai cara. Sebelum langkah yang kompleks, untuk permulaan bisa dengan cara senyum. 

Dan ternyata senyum juga bisa menjadi alat utama untuk memikat dan menarik perhatian lawan jenis, lho. 

Melansir laman Your Tango, Selasa, 9 Juni 2020, Coffee Meets Bagel, sebuah laman kencan daring, pada 2016 melakukan penelitian melibatkan 300 jomlo dengan fokus pada foto mana lebih populer dan sebaliknya.

Kemudian ditemukan setidaknya empat jenis senyum perempuan yang membuat mereka sangat mungkin mendapat teman kencan lebih banyak ketimbang pria.

1. Senyum Sembari Memiringkan Kepala ke Salah Satu Sisi

Ayana, senyum sembari memiringkan kepala - Image from www.pikiran-rakyat.com

Sekitar 71 persen responden memilih foto senyum yang memiringkan kepala. Pose ini disebut membuat potret wajah mereka lebih menarik dengan gaya tetap natural dan tidak berlebiha. 

Sementara, untuk lelaki, lebih disukai foto tanpa memiringkan kepala mereka ke sisi manapun karena dalam kategori yang sama, sebab persentasenya hanya berada di angka 26 persen.

2. Memperlihatkan Gigi

Ayana, senyum dan memperlihatkan gigi - Image from sumbar.antaranews.com

Perempuan dan lelaki ternyata dinilai sama-sama menarik saat memperlihatkan gigi dalam sebuah potret. Sekitar 50 persen foto yang disukai orang-orang adalah mereka yang tersenyum lebar hingga menunjukkan giginya. 

Masing-masing persentase untuk lelaki dan perempuan dengan pose tersenyum memperlihatkan gigi mereka ini berada di angka 79 persen dan 58 persen.

3. Menyeringai

Zaskia, menyeringai - Image from www.liputan6.com

Sementara senyum memperlihatkan gigi sangat baik untuk para pria, tapi berbeda halnya dengan pose menyeringai. Pasalnya, pose ini pada pria tingkat kemenarikannya hanya sebesar lima persen.

Sebaliknya, perempuan dengan pose ini lebih disukai dan mendapatkan presentase sebanyak 24 persen. Walau tak sebanyak tersenyum dengan memperlihatkan gigi, pose ini juga jadi salah satu favorit para responden. 

4. Tak Tersenyum di Foto

Zaskia, tak tersenyum - Image from www.pikiran-rakyat.com

Dengan tak tersenyum, seseorang dikatakan cenderung membuat lebih penasaran dan misterius. Karenanya, pose ini jadi salah satu yang masuk dalam kategori disukai dalam potret seorang perempuan. Persentasenya berada di angka 17 persen.

Terutama, bagi kalangan yang memang awalnya tak bisa langsung akrab dengan orang lain. Foto tanpa senyum mengindikasi bahwa orang tersebut akan pelan-pelan membuka diri dan beradaptasi. 

Itulah pose-pose tersenyum yang menarik di mata pria. Coba praktekkan dan mungkin bisa jadi rekomendasi foto profil agar lebih menarik lagi.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb