Pernahkah Kalian Berpikir, Kenapa Janin Hasil Zina Mudah Keluar dan Lebih Kuat?

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 08 Apr 2020

Pernahkah Kalian Berpikir, Kenapa Janin Hasil Zina Mudah Keluar dan Lebih Kuat?

ilustrasi - Image from wajibbaca.com

Apakah ini alasan kenapa janin hasil zina lebih mudah dikeluarkan?

Orang yang berzina bisa mudah melahirkan ditempat manapun. Dan tanpa bantuan siapapun. Salah satu contoh kasus, belum lama ini ada remaja usia 19 tahun yang lahiran di kamar mandi tanpa bantuan seorang pun. Kemudian dia membuang bayinya ke genteng tetangga. 

Sedangkan kita tau jika melahirkan normal itu seperti ditusuk seribu jarum

Kasus hamil diluar nikah saat ini sering kita temukan di lingkungan sekitar. Dan meski melanggar ketentuan agama dan menjadi aib keluarga, ada yang bahkan mengumbar hal itu di media sosial. 

Dari kejadian tersebut, ada hal aneh yang terlihat pada wanita yang mengandung janin hasil perzinahan.

Baca juga : Jangan Lewatkan, ini 10 Amalan di Bulan Ramadhan selain Puasa

Pertama, tidak terjadi perubahan yang signifikan pada tubuh yang sedang hamil. Orang-orang di sekitarnya bahkan tak tahu kalau orang tersebut sedang hamil, dan tahu-tahu sudah melahirkan. 

Kedua, proses melahirkannya bisa dimana saja, bahkan tanpa bantuan orang lain. Ada yang melahirkan di kamarnya sendiri, di kamar mandi, dan lain-lain. Dengan kemudahan tersebut, tak jarang perempuan yang melahirkan hasil zina tersebut, tidak berat untuk membuang bayinya. 

Mengapa terjadi hal demikian? Adakah rahasia Allah dibalik hal itu?

Diantara kita sering berkata "Ada yang mudah mendapatkan anak, namun dibuang dan disia-siakan, ada juga yang begitu menginginkan anak namun begitu susah dalam prosesnya"

Ternyata kemudahan tersebut bukan menjadi sebuah kenikmatan yang diberikan Allah kepada mereka yang mengandung janin hasil perzinahan. Namun itu merupakan bentuk siksa Allah kepada mereka. Mengapa begitu? 

Pahala Itu Telah Diangkat Darinya

Allah SWT menjanjikan pahala untuk setiap rasa sakit yang dirasakan sang ibu. Kesulitan yang dialami oleh ibu hamil, baik letih, sakit, gangguan kesehatan, kejiwaan, materi pada waktu yang banyak. Kesemuanya itu -insyaallah- ada pahala dan balasan yang diberikan untuk wanita hamil. 

Seorang hamba muslim akan diberi pahala oleh Allah pada semua musibah yang menimpanya di dunia, hingga duri yang mengenainya, Allah akan hapuskan dosa-dosanya. Maka sakit yang saat melahirkan dan saat hamil, lebih agung dan lebih besar ganjarannya. 

Lalu mengapa persalinan bayi hasil zina dimudahkan? Hal tersebut disebabkan karena Allah SWT mencabut rasa kesusahan itu sehingga tidak mendapatkan pahala sebagaimana wanita-wanita lain yang bersusah payah ketika hamil hasil pernikahan yang sah.

Kemudian ketika melahirkan, mudah saja anak itu keluar. Maka, pahala sakit karena melahirkan anak itu telah diangkat darinya. Wanita biasa, pada keadaan begini harus dibantu oleh bidan yang ahli, dan itu pun susah dan sakit untuk melahirkan anak, tetapi wanita yang telah berzina tidak seperti itu. 

Perasaan Kasih Sayang Sudah Dicabut

Setelah anak itu lahir, tidak jarang bayi itu dibuang, dikubur hidup-hidup atau dibunuh agar tidak meninggalkan jejak. Mengapa sampai begitu kejam? Karena perasaan kasih sayang seorang ibu sudah dicabut juga darinya. 

Wallahualam bishawwab.

Berikut Video Lengkapnya

SHARE ARTIKEL