Jual Obat Corona, Benarkah Ningsih Tinampi Sosok Wanita di Ramalan Wirang Birawa?

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 29 Apr 2020

Jual Obat Corona, Benarkah Ningsih Tinampi Sosok Wanita di Ramalan Wirang Birawa?

Ningsih Tinampi - Image from indopolitika.com

Benarkah Ningsih Tinampi adalah sosok wanita yang diramalkan oleh Wirang Birawa? 

Wirang Birawa beberapa waktu yang lalu sempat meramalkan, akan ada sosok wanita jenius yang berasal dari Timur yang berhasil menemukan obat Covid-19. Apakah Ningsih Tinampi orangnya?

Dilansir dari Kompas.com, nama Ningsih Tinampi kembali masuk menjadi topik hangat pembicaraan netizen +62. 

Ningsih Tinampi terkenal dengan teknik pengobatan alternatifnya. Bahkan ia juga cukup aktif di media sosial untuk memperluas produksinya. 

Nah, Ningsih Tinampi munculnya pas banget (atau memang sengaja?) di tengah pandemi virus corona. 

Baca juga : Sebenarnya Bagaimana sih Tanda Wabah Corona Bisa Dikatakan Selesai?

Saat negara-negara di dunia sedang heboh uji coba vaksin dan obat virus corona atau covid-19, Ningsih Tinampi muncul dengan botol-botol yang ia klaim berisi obat virus corona. 

Bukan klorokuin, bukan pula obat racikan medis lainnya. Ningsih Tinampi memamerkan botol berisi obat yang diklaim tidak asing lagi di dunia kesehatan. 

Tidak hanya corona! Obat ini, saat telah di doakan Ningsih Tinampi "Katanya" mampu mengobati segala jenis penyakit. Ampuh juga ya, Bu Ning. 

Obat produksi Pandaan, Jawa Timur ini juga diklaim sudah sangat familiar di dunia kesehatan. Tapi, apa ya kira-kira kandungannya? Apakah beneran aman kalau dikonsumsi?

Penemuan obat ini oleh Ningsih Tinampi ternyata dikaitkan dengan ramalan seseorang bernama Wirang Birawa. Tertulis di akun instagram Wirang Birawa. 

“Seorang wanita jenius itu asalnya dari Timur. Eksperimen gila yang dilakukannya membawa hasil maksimal, di sebutan namanya ada huruf A dan I." 

Beneran ampuh gak ya obatnya? 

Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Apakah kehebatan Ningsih Tinampi bisa mengalahkan seluruh negara-negara dunia dan WHO, yang kini masih berkutat dengan berbagai eksperimen untuk menemukan vaksin virus Corona?

Artikel Terkait
viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb