Kumpulan Ucapan Selamat Hari Minggu

Penulis Bima P | Ditayangkan 22 Oct 2019

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Minggu

Ucapan selamat hari minggu - Image from travelandleisure.com

Hari Minggu merupakan puncak dari hari libur dalam satu minggu. Hari Minggu sering diisi dengan kegiatan keluarga seperti berwisata dan berekreasi. 

Namun tidak sedikit juga yang mengisi hari Minggu hanya untuk beristirahat dan tidak melakukan kegiatan apapun dengan kata lain hanya "bermalas-malasan".

Bagi kalian yang termasuk tidak memiliki semangat di hari Minggu, kami kali ini akan memberikan kumpulan ucapan selamat hari Minggu. 

Memang ucapan-ucapan ini bukan berarti langsung bisa membuat anda semangat bangun dan melakukan kegiatan di hari Minggu. Tapi setidaknya anda jadi menyadari bahwa hari Minggu dapat diisi dengan kegiatan yang bermanfaat.

Tidak hanya untuk mereka yang bermalas-malasan di hari Minggu, ucapan-ucapan ini juga dapat kalian gunakan sebagai sebuah status di sosial media ataupun dijadikan pesan singkat kepada kerabat atau keluarga.

Hal ini bertujuan untuk memulai hari Minggu dengan sesuatu yang positif. Ucapan-ucapan yang berikan juga ada yang berbahasa Inggris.

Berikut adalah kumpulan ucapan selamat hari Minggu.

Ucapan Selamat Hari Minggu

  • Selamat hari minggu orang-orang yang ku cintai, semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk meraih rezeki yang baik, yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya.​
  • Kesuksesan itu sederhana, lakukan hal yang tepat dengan cara yang tepat dan pada waktu yang tepat. Semoga kita menjadi orang yang sukses. Amin.
  • Pergi berlayar ke Samudera, tidak lupa membeli paria, Tirai pagi telah dibuka, mari disambut dengan penuh ceria. Selamat berakhir pekan.
  • Senyummu bak mentari pagi, Memberi terang sirnakan kegelapan, Duhai indahnya hari ini, Selamat pagi dan akhir pekan.
  • Hadiah yang terindah dan terbaik dalam hidup adalah kasih sayang dan perhatian dari orang-orang yang kita cintai. Selamat Hari Minggu ……
  • Keberhasilan dan kesuksesan datang bukan karena faktor keturunan, tapi keberhasilan dan kesuksesan datang dari faktor ketekunan. Selamat Hari Minggu Sahabatku.
  • Sejuta aksara dalam misteri terkuak seiring rindu.. selamat pagi, dan selamat ber-hari Minggu.
  • Burung nuri burung gelatik, Terbang menuju pohon duku, Selamat pagi wahai adinda yang cantik, di pagi hari ini terimalah ketulusan cintaku.
  • Sinar sang surya datang perlahan menggantikan kabut kelam dari ufuk Timur serta menjanjikan harapan juga rindu – Selamat pagi dan selamat menikmati akhir pekan.
  • Tak lengkap rasanya jika hari minggu ini tidak diisi dengan sebuah rasa cinta dan kasih sayang. Karena cinta dan kasih sayang adalah anugerah terbesar dari Allah Swt untuk semua umatnya yang berbakti kepada-Nya.
  • Tahukah kalian mengapa pagi hari di minggu ini sangat ceria? Karena hari Minggu adalah momen dimana harapan baru terkumpul menjadi gumpalan asa dalam hati, hingga tercapai suatu saat nanti. Selamat hari minggu kawan, mari kita tumbuhkan dalam hati harapan kesuksesan itu.
  • Minggu telah tiba. Bagi yang ingin bersantai sepanjang waktu, jangan lupa untuk bersama orang orang tersayang. Semoga minggu ini menjadi momen refreshing terbaik.
  • Kehidupan hari ini berawal dari setitik cahaya minggu pagi. Kemudian merayap dan menyebar hingga memenuhi seisi dunia. Jika kamu ingin melakukan hal-hal besar, maka lakukan terlebih dulu hal kecil tentang hidup sebanyak yang kamu bisa.
  • Hari kemarin mengenai apa pun baik dan buruknya, telah berlalu. Hari minggu ini adalah saat untuk memulai harapan baru yang cerah. Selamat pagi, dunia. Salam sukses untuk kita semua.
  • Senin-Jumat adalah bekerja, Sabtu bermain bersama keluarga dan minggu adalah waktu yang tepat untuk bersantai di rumah sambil mempersiapkan pekerjaan besok. Semoga besok masih bisa melihat hari cerah lagi.

Ucapan Selamat Hari Minggu Bahasa Inggris

Disini kami kan membagikan ucapan selamat Hari Minggu dalam Bahasa Inggris. Bahasa Inggris Minggu adalah Sunday mengapa Sunday? Berikut penjelasan singkatnya :

Hari Minggu (sunday) berasal dari Bahasa Inggris Kuno “Sunnandæg” yang berasal dari interpretasi bahasa Jerman terhadap bahasa Latin "dies solis" atau dalam bahasa Yunani "hemera helio" yang artinya "Hari Matahari". Mitologi Jerman dan Nordik mempersonifikasikan matahari sebagai dewi bernama Sunna atau Sól.

Baca Juga :
1. Kumpulan Ucapan Dalam Bahasa Arab Sehari-hari
2. Kumpulan Contoh Gambar Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri
3. Cara Membuat Kartu Ucapan untuk Hari Guru

Setelah mengerti sejarah singkat Bahasa Inggris Minggu, berikut adalah ucapan selamat Hari Minggu Bahasa Inggris.

I WISH YOU ALL THE BEST THIS SUNDAY, I HOPE YOU BE HAPPY, HEALTHY AND PROSPEROUS ON THIS AMAZING DAY. MAY ALL YOUR WISHES COME TRUE.

Semoga kamu mendapatkan hari yang terbaik pada hari Minggu. Aku Berharap kamu bahagia, sehat, dan sejahtera pada hari yang luar biasa ini. Semoga semua harapanmu terpenuhi.

Happy sunday Everybody, Before the Sun rises today, Let me decorate each of the rays with Success and Serenity for u & ur family. Good Morning,. n don't forget to go to Mosque 

Artinya selamat hari Minggu semuanya, sebelum matahari terbit hari ini biarkan ku mendekorasi setiap cahaya dengan kesuksesan dan ketenangan untukmu dan keluarga Selamat Pagi dan jangan lupa ke Masjid.

“Happy Sunday! Angel is not only a set of wings. But also a set of hands to guide you through life. May your angel always be by your side. Especially in this special day. Happy Weekend!”

Artinya : “Selamat Hari Minggu. Seorang malaikat tidak hanya memiliki satu pasang sayap. Tetapi juga satu pasangan tangan untuk membimbing kamu melalui kehidupan. Semoga malaikat selalu berada di sisimu terutama di hari istimewa ini. Selamat berakhir Pekan!”

Di atas adalah kumpulan ucapan selamat hari Minggu dari kami. Semoga ucapan-ucapan ini dapat memberikan inspirasi bagi Anda.

SHARE ARTIKEL