Waspada Seorang Pedofil Retas CCTV di Kamar Gadis 8 Tahun Lakukan Hal Tak Terduga

 16 Dec 2019  Arief Prasetyo

Waspada Seorang Pedofil Retas CCTV di Kamar Gadis 8 Tahun Lakukan Hal Tak Terduga

Video Pria Pedofil Retas CCTV di Kamar Bocah 8 Tahun dan Sempat Menyamar Jadi Sinterklas Viral - Image from style.tribunnews.com

Tingkatkan kewaspadaan pada anak perempuan kita

Kini kian marak para pedofil yang tak segan-segan memaksa anak hingga membunuhnya, seperti kisah yang terjadi berikut ini.

Kisah seorang pria meretas CCTV yang dipasang di kamar bocah 8 tahun viral hari ini di Twitter. Pria yang diketahui seorang pedofil itu sempat menyamar menjadi Sinterklas.​

Setiap orang tua pasti berusaha keras melindungi anaknya dari bahaya di luar sana. Mereka tentu memiliki cara masing-masing untuk melindungi anak mereka.

Ada beberapa diantaranya yang memutuskan untuk memasang CCTV di kamar mereka. Hal itu lah yang dilakukan orang tua asal Amerika Serikat kepada anak perempuan mereka.

Baca Juga:

Melansir dari World of Buzz dan CNN, mereka memutuskan memasang CCTV di kamar putri mereka yang berusia 8 tahun.

Mereka memasang CCTV di kamar mereka untuk memonitor gerak-gerik anak mereka.

Namun, aksi itu ternyata berujung pada kejadian tak terduga. Seorang pria pedofil disebut meretas CCTV tersebut. Ashley LeMay, sang ibu mengungkapkan kepada CNN tujuan utamanya memasang CCTV di kamar putrinya.

Ia berusaha memastikan bahwa sang anak baik-baik saja saat dirinya bertugas shift malam. Setelah 4 hari CCTV itu dipasang, hal tak terduga justru terjadi.

Pria pedofil disebut mencoba meretas sistem CCTV itu, sehingga ia bisa mengamati gerak-gerik si gadis kecil. Dari rekaman CCTV, sang anak memutuskan masuk ke kamarnya setelah mendengar lagu diputar dari dalam kamarnya.

Baca Juga:

Sang anak pun penasaran dengan lantunan lagu tersebut. Alyssa kemudian bertanya siapa yang memainkan lagu itu dan sebuah suara muncul melalui pengeras suara kamera.

Suara tersebut ternyata milik si pria pedofil. Pria pedofil itu diketahui sempat menyamar sebagai seorang Sinterklas. Aku sahabatmu. Aku Sinterklas. Apakah kamu tidak ingin menjadi teman baikku?" demikian bunyi dari pengeras suara.

Pria itu kemudian mencoba mengacaukan gadis kecil itu, bahkan menyuruhnya untuk menghancurkan kamarnya sendiri. Beruntungnya, pelecehan itu tidak berlanjut karena sang ibu langsung menonaktifkan kamera CCTV.

Sementara itu, video rekaman CCTV itu sempat viral di media sosial Twitter beberapa waktu lalu. Menurut pantauan TribunStyle, postingan itu telah mendapatkan retweet lebih dari 18 ribu.

Setiap kali aku menonton video ini, aku merinding. Seorang ibu dari Desoto membagikan video ini denganku. Empat hari setelah kamera dipasang di kamar putrinya, dia mengatakan seseorang meretas kamera dan mulai berbicara dengan putrinya yang berusia 8 tahun," tulis Jessica Holley pada 11 Desember 2019.

Rekaman CCTV itu pun mengundang berbagai macam reaksi dari netizen. "Sebelum saya membaca seluruhnya saya pikir ini akan menjadi video paranormal dan karena itu tidak menakutkan, tapi tidak ini kehidupan nyata yang menakutkan," demikian komentar seorang netizen.

"Itu sangat menakutkan. Saya harap orang sakit ini ditangkap dan dikenakan biaya untuk semua yang dapat dilemparkan padanya atau bahkan lebih ..." tulis netizen yang lain.