Tabrak Anak Ayam Tetangganya, Lihat Apa yang Dilakukan Bocah ini, Bikin Kagum.

 16 Dec 2019  Arief Prasetyo

Tabrak Anak Ayam Tetangganya, Lihat Apa yang Dilakukan Bocah ini, Bikin Kagum.

Kisah Viral 2019, Bocah Ini Tabrak Anak Ayam Tetangganya & Bergegas Bawa Rp 2 Ribu ke Rumah Sakit - Image from style.tribunnews.com

Kisah anak yang bertanggung jawab

Kejadian menggemaskan ini terjadi pada bocah yang panik karena tabrak ayam tetangganya. Entah karena takut dimarahi tetangganya atau memang punya jiwa tanggung jawab, langsung saja berikut kisahnya.

Berita viral hari ini. Kisah viral tahun 2019. Bocah ini sedih karena tabrak anak ayam tetangganya hingga mati. Panik ayam mati dibawa ke rumah sakit.

Berbagai kisah viral di tahun 2019 sudah banyak beredar, dan kali ini Tribunstyle akan mengangkat kembali sebuah kisah viral seorang bocah yang panik karena tabrak ayam tetangganya.

Kisah ini pernah viral dan ramai di bahas oleh warganet pada 5 April 2019 yang lalu. Pada awalnya kejadian menggemaskan ini diunggah oleh akun Facebook bernama Sanga Says.

Pada unggahan tersebut kini telah mencapai 141 ribu likes, 94 ribu share, dan 12 ribu komentar. Sanga Says pun menceritakan kisahnya, seorang bocah laki-laki berusia 6 tahun yang tidak bersalah ditemukan terisak-isak di rumah sakit.

Baca Juga:

Diketahui ia bergegas membawa seekor anak ayam yang mati itu karena tidak sengaja ia tabrak dengan sepedanya.

Dilaporkan oleh AsiaOne, anak kecil bernama Derek C Lalchhanhima dari Sairang, India ini tertangkap kamera sedang memegang seekor anak ayam yang mati.

Didalam foto tersebut Derek membawa ayam di satu tangan dan uang kertas 10 rupee (Rp 2 ribu) di tangan yang lain. Foto ini terekam oleh sebuah akun Facebook yang menyentuh hati para warganet.

Tabrak Anak Ayam Tetangganya, Lihat Apa yang Dilakukan Bocah ini, Bikin Kagum.

Kisah Viral 2019, Bocah Ini Tabrak Anak Ayam Tetangganya & Bergegas Bawa Rp 2 Ribu ke Rumah Sakit - Image from style.tribunnews.com

Akun Sanga Says, memposting sebuah foto dengan tulisan. "Anak muda dari Sairang, Mizoram ini, secara tidak sengaja menabrak ayam tetangganya."

"Dia mengambil anak ayam yang mati itu, lalu berlari ke rumah sakit terdekat dan dengan semua uang yang dimilikinya, ingin meminta bantuan para perawat"

Ayah Derek, Dhiraj Chhetri, juga menceritakan bahwa anak lelaki itu pulang membawa ayam tetangga yang dilindas olehnya. Lalu Derek memohon kepada orang tuanya untuk membawanya dan ayam ini ke rumah sakit.

Menurut The News Mill, ketika Chhetri menyuruh bocah itu pergi sendiri, bocah itu pergi bersama anak ayam yang sudah mati dan uang kertas 10 rupee (Rp 2 ribu).

Baca Juga: 

Bocah itu kemudian kembali dari rumah sakit, terisak-isak menangis ketika para perawat tidak bisa membantu tetapi malah mengambil fotonya.

Derekpun berjanji untuk membantu anak ayam yang tak bernyawa ini dan ingin kembali ke rumah sakit dengan uang lebih banyak. Lalu orang tua Derek-pun menjelaskan kepadanya bahwa anak ayam ini sudah mati.

Dan rumah sakit juga sudah tidak bisa menghidupkan kembali anak ayam yang ia tabrak. Ayah Derek mengatakan bahwa ia terkejut dengan kelakuan anaknya ini.

Rasa kasih sayang ini menjadikan Derek malah menjadi sebuah perhatian luas di dalam media sosial. Namun orang tua Derek juga mengakui bahwa anaknya ini "Anak yang cukup unik."

Sementara itu, para warganet terus memuji niat baik dan rasa kasih sayang anak berusia 6 tahun ini.