Mana ada yang Seperti ini, Wanita ini Benar-benar Tawari Suaminya Poligami

 19 Dec 2019  Arief Prasetyo

Mana ada yang Seperti ini, Wanita ini Benar-benar Tawari Suaminya Poligami

Istri Sengaja Tawari Suaminya Poligami, Ditawari Menikahi Janda Muda dan Cantik, Suaminya Bilang Oke - Image from islamidia.com

Waduh, saat banyak tidak mau dipoligami, wanita ini malah minta suaminya nikah lagi...
Mana ada yang seperti ini??? 


Nama Khazatul Atiqah, perempuan asal Malaysia yang blak-blakan mengaku rela dipoligami dan sengaja mencarikan istri baru untuk suaminya, yang bernama Samuel Dzul kembali ramai diperbincangkan.

Aktivitas Khazatul Atiqah di media sosial, terutama di akun Instagram dan Facebook miliknya terus dipantau para netizen. Postingan foto demi foto terus diupdate oleh Khazatul Atiqah.

Benar saja, ternyata Khazatul Atiqah tak sungkan memposting kebersamaannya bersama suaminya, dan juga juga istri baru suaminya, wanita bernama Nur Fathonah.

Terbaru, Khazatul Atiqah bahkan memposting sebuah foto yang menjadi perbincangan panas netizen.

Pada foto terbarunya di Instagram, Khazatul Atiqah memposting foto tangan Samuel Dzul yang bernoda 2 lipstik.

Menurut Khazatul Atiqah, noda lipstik di tangan Samuel Dzul tersebut adalah ia yang membuatnya, dan satu lagi istri kedua suaminya, Nur Fathonah.

Adapun momen foto-foto resepsi pernikahan Samuel Dzul dan Nur Fathonah baru dibagikan Khazatul Atiqah, pada Selasa (17/12/2019).

Selain itu, foto-foto acara resepsi pernikahan suami Khazatul Atiqah, Samuel Dzul turut diberi kpesyen yang membuat netizen, terutama kaum hawa tercengang.

altiqa_: Mengapa saya tidk bisa seperti akk @tiqa_khazatulatiqah yg lapang dada dgn semua yg ada, barakallah fii umrik akk.

david_shaun98: Paling untung suami la kan. yiuwlee: Aku juga mau dibagi ukh.

Baca Juga:

Alasan Sebenarnya Rela Dipoligami

Lihat postingan ini di Instagram

Tak terlambat nak ucap pada diri Selamat UlangTahun yang ke 31 tahun 💐🎂🎂🎂 (Baru ada kesempatan nak post 😅 almaklum sibuk sikit 🙊 - sibuk banyak sebenarnya😄) Terima kasih pada semua yang mengucapkan, baik di depan, dalam WhatsApp mahupun sosmed. Hantar burung 🕊 je yang takda 😁. Ada sempat berbalas dan ada juga yang tidak sempat. Maaf ya. Apa2pun terimakasih atas semua ucapan dan doa. Doa adalah hadiah yang paling mahal sekali. Untung2 Allah angkat atas sebab berkat anda kalian dan perkenankan, Alhamdulillah syukur sangat2 🌹 Bagi Tiqa, hadiah paling mahal bila menginjak usia 31 tahun ini adalah bila mendapat adik madu @nurfathonahabdulrahim yang sangat baik budi pekertinya dan juga baby comel #NurNajlatulMardhiyyah ❤ Berkat dan asbab perjalanan mengandung baby yang gebu tu, perjalanan kehidupan menginjak usia ni, memang lain macam. Allah nak beri peningkatan pada diri dan juga hati. Seiring dengan doa yang sentiasa nakkan hati yang selamat untuk dibawa bersama bila menuju Tuhan, Allah sediakan lorong yang sangat2 membawa kita lebih dekat padaNya ❤ Alhamdulillah untuk semuanya ❤❤❤ Terima kasih buat tuan suami @samuel_dzul sebaik2 suami yang baik dan penyayang, mendidik dan memandu Tiqa sentiasa tanpa jemu untuk ingat dan kembali padaNya sentiasa ❤ Buat adinda, @nurfathonahabdulrahim, terima kasih banyak kerana hadir dalam kehidupan kami, memberi sinar, nafas, warna dan corak baru gituu 😍 Allah swt datangkan pelbagai hikmah, dihalusi dengan syukur dan sabar untuk bekalan buat kita untuk kita sama2 berpimpinan selamat dunia akhirat inshaAllah ❤ Terima kasih Allah atas pinjaman nikmatMu ❤❤❤ Moga-moga kami menjadi hamba2Mu yang tak kufur nikmat dan sentiasa bersyukur 🌹 Moga lebih berkat umurku, ditingkatkn iman dan taqwa, diberi kesihatan yang baik, menjadi sebaik-baik wanita sebagai isteri, madu, ibu, anak dan kakak. Sebaik-baik usahawan yang kaya berjaya boleh membantu keluarga dan ramai orang. Dimurahkan rezeki yang melimpah ruah, dipermudahkan segala urusan, kaya selamat berjaya dunia akhirat inshaAllah. ❤❤❤ Perkenankanlah ya Allah ❤ Amin Aminn ya Mujib. #tiqaummimerahjambu #birthdayposting

Sebuah kiriman dibagikan oleh TiQa Ummimerahjambu (@tiqa_khazatulatiqah) pada

Nama Khazatul Atiqah yang tiba-tiba menjadi perbincangan warganet atas sikapnya mendukung poligami.

Dimana, Khazatul Atiqah secara sadar dan atas kemauannya sendiri menyuruh suaminya berpoligami atau menikah lagi.

Mengutip World of Buzz, Jumat (26/7/2019) hal ini dilakukan oleh Khazatul Atiqah karena ia merasa kasihan dengan sang suami.

Sebab dirinya sedang hamil dan merasa tak bisa merawat suaminya. Awalnya Khazatul Atiqah melihat suaminya begitu lelah dan tak terurus setelah pulang bekerja membanting tulang.

"Dia terlihat sangat lelah dan itu membuatku kasihan padanya sehingga aku memutuskan untuk mencarikannya istri kedua,” kata Khazatul Atiqah.

“Saat itu aku berpikir jika keadaannya teru-terusan seperti ini, tak akan ada yang mengurus suamiku sehingga kuputuskan mencarikannya istri lagi.”

Baca Juga:

Perjuangan Khazatul Atiqah akhirnya membuahkan hasil. Ia berkenalan dengan seorang janda anak satu bernama Nur Fathonah dari media sosial Facebook pada 2018.

Adapun Khazatul Atiqah dan Nur Fathonah lantas menjalin komunikasi dan berhubungan baik.

Mereka kemudian bertemu dan Khazatul Atiqah menyampaikan maksud bahwa ia sedang mencarikan istri lagi untuk suaminya.

Mendengar pengakuan Khazatul Atiqah, Nur Fathonah terkejut bukan main. Awalnya ia tak mau menikahi suami Khazatul Atiqah karena tentu itu merupakan hal aneh baginya.

Akan tetapi setelah dibujuk kesana kemari oleh Khazatul Atiqah, Nur Fathonah luluh.

Adapun Khazatul Atiqah kemudian mengajak Nur Fathonah ke rumahnya pada bulan Ramadhan lalu untuk bertemu dengan suaminya.

Dalam unggahan Facebooknya Fathonah menuliskan:

Baca Juga:

“Saya dapat melihat bahwa dia memiliki keluarga yang sangat bahagia dan anak-anak saya juga bahagia di sana.”

“Kami mulai semakin dekat melalui WhatsApp dan saya bisa melihat bahwa Khazatul Atiqah benar-benar peduli pada keluarga saya.”

“Suaminya juga mengirimkan doa dan salamnya melalui Khazatul Atiqah dan dari sini, saya bisa melihat bahwa keluarga ini benar-benar peduli pada saya.”

Usai merencanakan dan berunding secara matang, Nur Fathonah mengatakan bahwa pernikahannya dengan suami Khazatul Atiqah adalah takdir.

Ia yakin semuanya akan jadi indah kedepannya dan pernikahan ini akan bermanfaat bagi semua pihak.

Keduanya pun membagikan kisah mereka ke media sosial dan mendapat banyak ucapan selamat serta doa dari netizen.

Ketika ditanya soal reaksi suaminya, Khazatul Atiqah mengatakan bahwa suaminya tidak memberikan banyak reaksi.

Sang suami hanya tersenyum mengetahui istrinya ingin mencarikannya istri muda. Sekarang, seluruh keluarga itu hidup bahagia bersama.