Diceraikan Suami Saat Hamil, Tak Disangka Mantan Datang Lakukan ini

 25 Dec 2019  Arief Prasetyo

Diceraikan Suami Saat Hamil, Tak Disangka Mantan Datang Lakukan ini

Cerita wanita yang diceraikan suami - Image from intisari.grid.id

"Anugrah mantan terindah" katanya

Dulu mantannya ditinggal nikah, di sia-siakan, setelah diceraikan, sang mantan datang malah tak disangka melakukan hal yang tak terduga.

Seorang wanita di Surabaya telah membagikan ceritanya di Twitter dan menjadi viral di media sosial tersebut.

Diunggah dengan akunnya sendiri @MissErinKayy, dia menceritakan bahwa ia tengah mengalami masalah rumah tangga.

Dia diceraikan suaminya saat ia sedang hamil. Padahal Erin dan suaminya baru menikah 3 bulan dan ia sedang mengandung anak pertama.

Hingga akhirnya Erin melahirkan anak pertama tanpa didampingi suami. Kemudian muncul kejutan tak terduga saat ia selesai melahirkan.

Mantan kekasih yang dulu pernah disakiti Erin datang menjenguk. Menurut Erin, pria itu sempat stres mendengar dia akan menikah dengan pria lain.

Namun kini, sang mantan tampak begitu sayang kepada bayi Erin yang baru lahir. Erin mengunggah video yang menunjukkan mantannya menggendong sang bayi seperti anaknya sendiri.

Baca Juga:

Berikut cerita lengkap yang dituliskan Erin:

"ANUGERAH MANTAN TERINDAH 2019"

Mantan pacar terakhir sebelum aku menikah datang menjenguk anakku yang baru saja lahir. Dia memang mantan terbaik.

Pacaran dengan dia 4 tahun, tapi aku lalu memutus hubungan kami. Aku menikah dengan orang lain, tapi lalu bercerai. Sekarang, dia bisa sayang dengan anakku.

Cerita hidupku ini sudah seperti drama di tv. Bahkan dia datang membawa hadiah untuk bayiku. Mantan terhebat ini, pantas dapat anugerah.

Semalam, aku ngomong sama dia. Tak apalah kalau kita tak berjodoh, kamu buat anak perempuan, nanti aku jadi mertua terbaik untuk anakmu"

Tak bisa jaga bapaknya, biar anak aku jaga anaknya, hahahaha. Padahal saat dia tahu aku mau menikah dengan orang lain, dia bilang stres sampai makan tak kenyang.

Tapi doanya sepertinya dikabulkan, aku sekarang menjadi janda. Tapi saat dia tahu aku diceraikan meski baru menikah 3 bulan, dia tak sedikitpun senang.

Baca Juga:

Aku dapat DM dari dia, dia bilang ...

"Assalamualaikum. Sabar Erin. Jangan sedih. Kuat untuk anakmu. Pasti ada hikmahnya". Dia tidak menyimpan dendam. Aku pun sama.

Aku doa dia dapat wanita yang ikhlas mencintai dia suatu hari nanti. Dia laki-laki yang baik, dia memang tak pandai membuat kata manis.

Tapi dia mencintai dengan tulus. Biarlah yang lalu tetap berlalu. Aku dan dia sekarang berteman.

Dia ada jalan dia, aku ada jalan aku. Allah dah susun cantik perjalanan kami. Segalanya ada sebabnya dan ada hikmahnya yang telah dijelaskan dalam Surah Al-Baqarah ayat 216 :

كُتِبَ عَلَيْكُمُ الْقِتَالُ وَهُوَ كُرْهٌ لَكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَنْ تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَنْ تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنْتُمْ لَا تَعْلَمُونَ

Artinya: Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

Cerita yang ditulis oleh Erin itu viral hingga dibagikan lebih dari 12 ribu kali.