7 Kejadian Kocak yang Terjadi di Resepsi Pernikahan 

 04 Dec 2019  Arief Prasetyo

7 Kejadian Kocak yang Terjadi di Resepsi Pernikahan 

7 hal kocak terjadi di pernikahan - Image from www.pulsk.com

Pernikahan adalah momen yang sakral dan dilakukan dalam sekali seumur hidup, namun bagaimana jadinya jika dalam momen pernikahan tersebut terjadi kejadian kocak seperti ini.....

Mulai dari pernikahan yang berkonsep drive thru, amplopnya diganti pakai mesin mini atm hingga mempelai pria yang memberikan mas kawin anti mainstream bikin geleng-geleng kepala.

Langsung saja cek kejadian lucu dalam acara pernikahan berikut beberapa kejadian yang pernah terjadi di resepsi pernikahan.

Baca Juga :

Momen-Momen Pernikahan Lucu di Indonesia

1. Disaat moment seperti ini, pengantin pria malah asik joget bersama biduannya hihihi


7 Kejadian Kocak yang Terjadi di Resepsi Pernikahan 

Image from m.viral.id

Mungkin musiknya terlalu asyik akhirnya pengantin laki-laki dengan asyik joget bersama dengan biduan dangdutnya.

Tapi ya sadar dong mas kan ada istrinya masak di depan istrinya mas harus joget dengan wanita lain. kasihan dong !

2. Mas kawin yang satu ini cukup beda sama mas kawin pada umumnya

7 Kejadian Kocak yang Terjadi di Resepsi Pernikahan 

Image from hm.viral.id

Karena mas kawin pakai emas dan seperangkat alat sholat terlalu umu, akhirnya pakai helm yang bermerek.

Mungkin sama-sama hobi motor jadi mas kawinnya atau mahar pakai helm. Tapi jangan salah harga helmnya mahal lhooo.

3. Kalau yang ini mah habis datang langsung pulang, tanpa duduk dulu di acara nikahannya.

7 Kejadian Kocak yang Terjadi di Resepsi Pernikahan 

7 hal kocak terjadi di pernikahan - Image from www.pulsk.com

Mungkin ini terinspirasi dari tempat makanan cepat saji pakai layanan "Drive Thru" habis kasih amplopnya langsung pulang.

Tapi apakah orang didalam mobil tersebut tidak mau mampir ke prasmananya, Alhamdulliah makanan gak berkurang.

Baca Juga :

4. Pernikahan jaman now yang nggak menerima amplop melainkan dengan gesek pada mesin EDC.

7 Kejadian Kocak yang Terjadi di Resepsi Pernikahan 

Image from www.pulsk.com

Agar lebih praktis zaman now pakai mesin EDC biar tinggal geser gak perlu amplop lagi.

Mungkin pengantinnya bakal menanyakan "Sekalian isi pulsanya juga, pak ?" wkwkwk ...

5. Rupanya pengantin ini mempunyai teman dari dunia lain ya gaes seremmmm

7 Kejadian Kocak yang Terjadi di Resepsi Pernikahan 

Image from m.viral.id

Calon pengantinnya pernah ketempelan makhluk dari dunia lain jadi sampai di pelaminan penampakkannya muncul.

Tapi ya gak lucu juga sih ... kalau tiba-tiba ada yang pingsan gimana coba !

6. Pasangan yang ini malah tukar baju antara pengantin pria dan wanita guys

7 Kejadian Kocak yang Terjadi di Resepsi Pernikahan 

Image from m.viral.id

Kalau yang ini sih sudah aneh banget masak pengantinnya saling bertukar baju. Gimana menurut kalian apakah pantas ?

Apalagi badan dari si pengantin laki-laki gendut dan perutnya buncit. Bikin salfok aja.

Namun semoga hal ini tidak di ikuti oleh para calon pengantin lainnya.

7. Buat apa coba pakai topeng di pernikahan sayang dong uang buat bayar make-upnya

7 Kejadian Kocak yang Terjadi di Resepsi Pernikahan 

Image from m.viral.id

Mau ketawa takut dosa, alasan kenapa kedua pengantin ini bisa memikirkan konsep yang seperti ini pastin aneh bukan.

Sudah bayar mahal-mahal baju pengantin serta perlengkapan lainnya tapi malah ditutup wajahnya pakai topeng.

Jangan-jangan mereka .... 

Baca Juga :

Itulah beberapa momen dalam pernikahan yang bikin gelak tawa. Dari hal diatas pasti momen pernikahan harus dibuat sangat sakral dan menjadi momen terbaik dalam hidup pengantinnya.

Semoga hal membuat akan belajar bagaimana susahnya mempersiapkan pernikahan jangan sampai momen terbaik ini di cap buruk oleh orang lain karena hal-hal yang seharusnya tidak pantas untuk ditiru. Terimakasih