Minum Ramuan ini Perut Buncit Hilang Dalam 1 Minggu

Penulis Arief Prasetyo | Ditayangkan 22 Nov 2019

Minum Ramuan ini Perut Buncit Hilang Dalam 1 Minggu

Air lemon - Image from lifestyle.kompas.com

Perut buncit tak hanya dapat mempengaruhi rasa percaya dirimu, perut buncit juga bisa membahayakan kesehatan sebab lemak perut identik dengan lemak visceral merupakan lemak yang 'tumbuh' menutupi organ-organ penting di dalam tubuh.

Bila dibiarkan, lemak perut ini dapat memicu sejumlah penyakit, mulai dari gangguan tidur, penyakit jantung, diabetes, depresi, hingga disfungsi seksual.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi lemak perut. Salah satu cara yang paling mudah ialah dengan meminum air lemon.  Buah lemon yang kaya antioksidan dapat memperbaiki metabolisme yang akhirnya bisa mengurangi jumlah lemak perut.

Baca Juga :

Manfaat Buah Lemon untuk Kesehatan Tubuh

Vitamin C pada buah lemon dinilai mampu membantu meningkatkan sistem pencernaan, sehingga laju metabolisme tubuh dan pembakaran lemak akan lebih cepat.

Kandungan lain seperti serat pektin, magnesium, dan asam sitrat yang terdapat pada lemon juga dapat membantu membakar lemak perut sehingga nafsu makan akan terkontrol, yang akhirnya bisa mengurangi jumlah lemak perut

Namun, kamu juga tetap perlu mengonsumsi makanan sehat yang seimbang, sehingga tubuh memiliki kesempatan untuk membakar lemak yang menumpuk di perut.

contohnya : sarapan kaya protein seperti telur rebus dan alpukat, lalu makan siang dengan jenis lengkap. Dilanjutkan dengan makan malam rendah karbohidrat.

Diet menggunakan buah lemon bisa mengempeskan perut buncit dalam waktu seminggu.

Untuk lebih jelasnya tentang cara membuat air lemon yang benar berikut cuplikan lengkapnya tentang manfaat buah lemon untuk diet serta cara buatnya :

Itulah solusi cara mengecilkan perut buncit dengan buah lemon, diet memang membutuhkan waktu yang cukup lama, dan kita sebaiknya jangan melakukan diet ketat, karena diet ketat bisa merusak kesehatan tubuh kita sendiri dan diet ketat bukanlah solusi yang baik untuk mendapat tubuh ideal.

Lakukan cara diet sehat seperti diatas, agar kita bisa mempunyai tubuh ideal dan sehat. Semoga artikel ini bisa memotivasi anda untuk hidup lebih sehat. selamat mencoba.

Baca Juga :

SHARE ARTIKEL