Akhirnya Pria yang Pasang Spanduk Dirinya di Tiang Listrik, Menemukan Jodoh

10 Feb 2020  Arief Prasetyo

Akhirnya Pria yang Pasang Spanduk Dirinya di Tiang Listrik, Menemukan Jodoh

Pria Ini Akhirnya Temukan Jodoh Setelah Memasang Spanduk Dirinya Di Tiang Listrik - Image from facebook.com

Cocok buat yang jomblo kelamaan, biar dapat jodoh

Pasang Iklan dirinya di spanduk yang berisikan mencari jodoh, kini pria ini telah menemukan jodohnya. Manjur juga cara yang ia pakai untuk mendapatkan jodoh, bisa ditiru nih buat kawula muda jaman sekarang yang lagi jomblo akut.

Ada yang berulang kali menjalin hubungan, namun selalu putus di tengah jalan. Ada juga yang sudah bertahun-tahun pacaran, eh doi nikahnya dengan orang lain. 

Bahkan, ada yang sudah melamar dan sebar undangan, di hari H pernikahan, doi mundur dan tak jadi menikah.

Ada pula yang bertemu dengan pujaan hatinya dengan cara yang unik, seperti kisah pria asal Terengganu, Malaysia ini. Ia baru bertemu seorang perempuan setelah membuat spanduk iklan. Simak deh kisah lengkapnya dalam uraian berikut ini.

Membuat iklan di spanduk yang ditempel ditiang listrik

Akhirnya Pria yang Pasang Spanduk Dirinya di Tiang Listrik, Menemukan Jodoh

Pria Ini Akhirnya Temukan Jodoh Setelah Memasang Spanduk Dirinya Di Tiang Listrik - Image from tekape.id

Namanya Nooraziro Abdullah atau kerap disapa Aziro. Lelaki ini berusia 33 tahun dan masih jomlo alias belum punya pasangan.

Namun, Aziro sebenarnya sudah siap menikah, hanya saja siapa pasangannya, itulah yang belum ia temukan.

Kalau selama ini orang mencari jodoh melalui media sosial seperti Tinder, Instagram, Twitter, atau Facebook, tidak dengan Aziro. Ia membuat iklan spanduk dengan foto dirinya beserta profile singkat di bagian bawah foto.

Spanduk itu dipasang di tiang-tiang listrik.

“Siapa yang bersedia jadi istri saya hubungi saya. Gemuk juga nggak apa,” begitu tulisan yang ia tambahkan.

Baca Juga:

Menarik perhatian banyak wanita

Aziro meninggalkan kontak nomor telepon dan juga WhatsApp yang bisa dihubungi. Tak disangka, cara ini ternyata mampu menarik para perempuan, mulai dari gadis maupun janda.

Meskipun iklan itu akhirnya dicopot oleh pemerintah daerah, namun Aziro mengaku masih kerap menerima telepon dari para wanita, seperti dilansir dari dream.co. 

Beberapa bahkan datang dari luar daerah, seperti Johor, Klang, Sarawak, bahkan dari Indonesia. Hmm, boleh nih mblo ditiru!

Setelah satu bulan ia menempelkan beberapa spanduk di beberapa daerah, akhirnya Aziro bertemu dengan tambatan hatinya. Keduanya juga sudah bertukar pesan melalui nomor telepon yang tertera.

Belakangan, Aziro ditemani oleh adik perempuannya bahkan mengadakan pertemuan dengan perempuan tersebut. Ia mengaku bahwa masih dalam proses mengenal lebih jauh lagi.

“Kami masih berteman dan mencoba untuk saling mengenal, meskipun dia telah setuju untuk dinikahi oleh saya,” kata Aziro.

Yokkk, siapa mau meniru!!

Cara ini mungkin memang mengundang perhatian banyak orang. Karena satu dari seribu orang yang mau melakukannya loh. 

Namun, Aziro berhasil menemukan pujaan hatinya dari usah tersebut. Barangkali kamu yang belum menemukan jodohnya bisa memakai cara ini, guys.

Perihal jodoh memang tak ada yang tau. Tapi, yang sampai sekarang belum menikah jangan khawatir, karena setiap kita pasti ada pasangannya. 

Kalau belum menemukan juga, positive thinking saja kalau ia mungkin masih tersesat di hati yang salah, atau mungkin sedang bekerja keras mengumpulkan uang untuk menghalalkan kamu.

berita
berita viral
hari ini
malaysia
kisah inspiratif

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa