Tak Terpuji, 2 Guru di Medan ini Baku Hantam di Dalam Kelas Saat Mengajar

Penulis Arief Prasetyo | Ditayangkan 07 Feb 2020

Tak Terpuji, 2 Guru di Medan ini Baku Hantam di Dalam Kelas Saat Mengajar

Dua guru berkelahi dalam kelas - Image from youtube.com

Sungguh tak patut ditiru.

Guru itu "Digugu dan ditiru" tapi tidak dengan 2 guru ini, mereka baku hantam di dalam kelas dan disaksikan murid-murid satu sekolah, karena tak bisa menahan emosi dan semakin tersulut akhirnya perkelahian antara keduanya tak bisa dielakkan, video perkelahiannya pun viral

Kejadian tidak terpuji dua orang guru berkelahi di ruang kelas sekolah SMA Negeri 8 Medan viral di media sosial. Keributan dipicu saat salah seorang guru memanggil dua orang siswa di dalam kelas.

Video ini viral sejak diupload hari senin kemarin.

Perkelahian dua guru terdiri dari guru matematika herbin manurung dan deny panjaitan sebagai guru honorer olahraga.
Berdasarkan keterangan Herbin manurung, Saat ditengah mengajar masuknya guru Deny Panjaitan memanggil dua orang murid di dalam kelasnya.
Panggilan murid itu dianggap tidak beretika membuat percekcokan antar kedua guru terjadi hingga saling baku hantam. Dalam video amatir tersebut juga terlihat beberapa siswa panik dan mencoba untuk melerai kedua guru tersebut.
Baca Juga:

Tonton videonya berikut ini: 

Herbin menceritakan akibat insiden perkelahian ini marwah dirinya sebagai guru hilang. Dia mengaku tidak dapat mengendalikan diri walaupun dalam hal ini dirinya tidak merasa bersalah.

Pasca kejadian ini guru Herbin Manurung telah melaporkan tindakan kekerasan yang di lakukan oleh guru Deny Panjaitan yang juga anak dari kepala sekolah ke kantor polsek Medan area untuk di proses hukum.

Selain mendapat tindakan kekerasan sepeda motor milik guru Herbin diduga turut di rusak oleh guru Deny Panjaitan.

Hingga saat ini Dinas Pendidikan Sumatera Utara masih meminta keterangan dari kedua guru tersebut dan keterangan dari beberapa saksi.

Artikel Terkait
viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb