Tak Dikasih Uang, Anak ini Tega Aniaya Ibunya Hingga Berdarah-darah

13 Jan 2020 Arief Prasetyo

Tak Dikasih Uang, Anak ini Tega Aniaya Ibunya Hingga Berdarah-darah

Image from facebook.com

Tak punya otak, orangtua sendiri dianiaya

Apalagi orangtua yang sudah tua renta seperti ini. Yang bikin emosi lagi hanya karena tak diberi uang, emang tak sadar diri anak satu ini dari kecil sudah menyusahkan orangtua, disaat orangtua sudah tua masih saja menyusahkan.

Hanya gara-gara punya utang dan ditagih temannya, Asfi Rori (35) warga Desa Kedung Duren, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, tega menganiaya ibu kandungnya.

​Begitu ditagih, Asfi lalu meminta uang sejumlah Rp 1,3 Juta kepada sang ibu, Hanya saja, permintaan anaknya tak diluluskan. Asfi pun kalap dan dia kemudian nekat memukul kepala perempuan yang telah melahirkannya itu, hingga bengkak dan sobek.

Baca Juga:

“Saya ditagih teman saya, lalu saya datang ke ibuku. Saya minta uang satu juta tiga ratus rupiah.

Namun ibuku malah menjelaskan tidak punya uang. Dan saya emosi, karena hanya dijanji-janji saja.

Lalu saya pukul,” aku Asfi Rori, Rabu (8/1/2020).​ Dia juga mengaku telah memukul ibu kandungnya sekitar tujuh kali.

“Itu spontan. Ibuku tidak jatuh, cuma langsung berdarah di pelipis kanannya. Lalu sama mbak saya, dibawa ke Puskesmas,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, pelaku diamankan polisi lantaran nekat melakukan penganiyaan terhadap korban yang tak lain ibu kandungnya sendiri.
Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, masih melakukan serangkaian pemeriksaan lebih lanjut. “Pelaku juga akan kita bawa ke pisikolog guna mengecek kondisi kejiwaan pelaku,” jelasnya

Tonton video berikut ini:

berita
berita viral
hari ini
blitar
penganiayaan

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa