Ngeri, Driver Ojol Satu ini Pasang Benda Anti Mainstream di Helmya

Penulis Arief Prasetyo | Ditayangkan 24 Jan 2020

Ngeri, Driver Ojol Satu ini Pasang Benda Anti Mainstream di Helmya

Ojol pakai helm anti mainstream - Image from facebook.com

Cari penumpang sambil aksi debus kali ya

Ada-ada saja kelakuan driver ojol satu ini ya lucu sekalikugus ngeri juga, pasalnya ada benda yang tidak biasa di helm driver ojol satu ini. 

Seperti kisah yang dibagikan oleh akun Twitter @danipurwadi pada 20 Januari yang melihat benda anti mainstream di atas helm pengemudi ojol.

Belakangan memang marak pengemudi yang memasang benda seperti mainan berbentuk buaya atau bebek kuning di atas helmnya agar mudah dicari atau dikenali oleh penumpang.

Namun, pengemudi ojol kali ini memasang pisau mainan di atas helmnya sehingga membuat kepalanya seolah-olah tertancap pisau.
Pemilik akun membagikan dua foto dalam unggahannya. Foto pertama berupa tangkapan layar isi pesan dalam aplikasi layanan ojek online Grab.
Dalam tangkapan layar tersebut, pengemudi Grab yang tak diketahui namanya itu memberitahukan kepada penumpangnya bahwa helmnya memiliki pisau. Lucunya, ia menuliskannya dalam bentuk emoji pisau di dalam pesan.

Ngeri, Driver Ojol Satu ini Pasang Benda Anti Mainstream di Helmya

Image from facebook.com

Baca Juga:

Sementara foto kedua memperlihatkan potret helm bagian atas dari pengemudi tersebut.

Benar saja, pada bagian atas helm terlihat pisau berwarna silver yang tertancap sebagian.


"Kirain bapaknya salah emote, tapi ternyata di helmnya emang ada pisau," tulis pemilik akun @danipurwadi dalam kolom keterangan pada unggahannya.
Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 20 ribu kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.
"Ini jangan-jangan helmnya harga 3 juta tapi bilang ke istrinya harganya 150 ribu jadinya kena sambit pisau," tulis akun @cryiingpuppy.
"Dicek dulu, itu pisaunya ditarik, abang Grabnya terbang ke pohon sambil ketawa nggak?" komentar @mas_sugi.
"Padahal helm dibuat buat agar safety. Kalau jatuh terseret tidak nyangkut atau mencederai leher. Orang-orang mulai tidak berfikir fungsionalitas daripada estetika," tambah @prstydedy.
"Hahaha kemarin aku lihat Grab serupa di area Kelapa Gading. Jadi mencolok karena di atasnya ada pisau," ungkap @onniephikun.
"Tolong dicek. Nembus nggak pisaunya? Kali aja ngojol sekaligus aksi debus," cuit @MUjinayaa.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb