Kepergok Selingkuh, Istri Bacok Suami dan Pukul Kepalanya Pakai Tabung Elpiji

Penulis Arief Prasetyo | Ditayangkan 23 Jan 2020

Kepergok Selingkuh, Istri Bacok Suami dan Pukul Kepalanya Pakai Tabung Elpiji

Kepergok Selingkuh, Istri Bacok Suami dan Pukul Kepalanya Pakai Tabung Elpiji - Image from facebook.com

Macam-macam mau selingkuh

Jangan salah, kalau wanita disakiti berubahlah jadi laki-laki. Untung nggak dipotong burungnya seperti yang sudah-sudah. Hati-hati para suami jangan berani-berani selingkuh kalau istri sudah kesal habis nanti.

Seorang istri di Kabupaten Probolinggo nekat membacok suaminya. Pembacokan dilakukan karena sang suami berselingkuh.

Pembacokan terjadi di Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar. Pelaku adalah Endang Sulastri, warga Dusun Sure, Desa Merayek, Kecamatan Winongan, Pasuruan. Sedangkan suaminya yang menjadi korban adalah Isbullah, warga Tenggilek Rejo, Kecamatan Gondang Wetan, Pasuruan.

​Kades Triwungan, Jamaluddin Jhoni, mengatakan, berdasarkan pengakuan pelaku, penganiayaan itu terjadi pukul 02.00 WIB. Pelaku nekat menganiaya korban lantaran takut dibunuh suaminya.

Baca Juga: 

Jadi korban yang ketahuan selingkuh justru mengancam akan membunuh pelaku. Sang suami tak terima dimarahi pelaku.

"Dari keterangan pelaku, ia merasa ketakutan karena suaminya mengancam akan membunuh. Atas itulah pelaku berpikiran untuk menghabisi korban duluan," kata Jhoni, Rabu (22/1/2020).

Pelaku menganiaya korban dengan memukulkan tabung elpiji 3 kilogram ke bagian kepala saat korban tidur. Pelaku juga membacok korban di bagian lehernya sebanyak tiga kali.

Pasca penganiayaan, pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Kota anyar dan langsung menjalani pemeriksaan. Sementara itu, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Waluyojati, Kraksaan, guna menjalani penanganan medis.

SHARE ARTIKEL