Awas, Jika Merasa Seperti ini Tandanya Kamu Sedang Dipelet

20 Jan 2020  Arief Prasetyo

Awas, Jika Merasa Seperti ini Tandanya Kamu Sedang Dipelet

Lihat 10 Ciri ini Artinya Anda Sedang di Pelet Seseorang - Image from www.kompasiana.com

Lihat ciri-ciri berikut ini..

Cinta memang membuat orang buta, segala cara dilakukan demi mendapatkan orang yang dicintainya, termasuk pelet cinta, cara yang sering kali terjadi di masyarakat. Waspadai jika pernah merasakan seperti ini tandanya kamu sedang dipelet, banyak berdoa dan meminta tolong kepada Allah SWT.

Cinta memang gila. Cinta membuat orang menjadi buta, melakukan apa saja tanpa memikirkan dampak yang terjadi dalam jangka panjang.

Adalah metode pelet, yang dari dahulu hingga sekarang sudah dipercaya dapat membuat orang lain jatuh cinta kepada orang yang "memelet". Di zaman yang serba canggih ini, metode pelet-pun juga semakin maju.

Sejak munculnya lagu dangdut, Jaran Goyang, istilah pelet sudah semakin tidak asing lagi bagi kaum Milenial dan Generasi Z.

Pelet dilakukan dengan menaruh bunga atau sesajen atau bahkan makanan kepada orang yang dituju, pelet bahkan juga bisa dilakukan dengan mengirimkan gambar atau foto pada orang tertentu melalui telepon genggam.

Sebenarnya nama Pelet diambil dari Nini Pelet, seorang perempuan yang dapat menaklukan raja-raja Jawa setelah mencuri Kitab Mantra Asmara ciptaan Ki Buyut Mangun Tapa.

Untuk bisa melakukan pelet, tentu orang tersebut harus melakukan berbagai macam hal seperti berpuasa dari makanan tertentu selama beberapa waktu, membaca mantra dalam kondisi tertentu dan jumlah tertentu.

Baca Juga:

Nah, Berikut kami berikan 10 tanda seseorang terkena pelet:

  1. Merasa tidak bisa dan bahkan sulit untuk rileks
  2. Kehilangan nafsu makan
  3. Suka menyendiri atau mengurung diri dan sering menghindari untuk berkumpul dengan keluarga atau teman
  4. Sering pusing atau sakit kepala, atau sakit di bagian tertentu dalam badan, tetapi sakitnya akan hilang jika sudah bertemu dengan seseorang
  5. Sering berhalusinasi dan merasa melihat sesuatu tetapi juga tidak merasa melihat sesuatu
  6. Menjadi sangat emosional dan mudah tersinggung
  7. Pada jam-jam tertentu akan menjadi linglung dan susah diajak bicara
  8. Sering bermimpi buruk, bahkan tak jarang orang yang terkena pelet akan sering bermimpi berhubungan seksual dengan orang yang sama
  9. Selalu ingin bertemu dengan orang yang sama, bahkan ia bisa mendadak sangat merindukan orang tersebut sampai ia menangis
  10. Bersedia melakukan apapun

Jika ada orang disekitarmu yang terkena pelet, kamu bisa segera membawanya ke orang pintar atau Kyai di sekitar tempat tinggalmu atau memberikan beberapa tanaman kepada temanmu untuk dikonsumsi seperti buah kurma, daun bidara, minyak zaitun, dan lain sebagainya.

Selain itu, tentu segera berdoa kepada Tuhan agar dilindungi dari segala bentuk kejahatan yang nampak maupun tidak nampak.
berita
berita hari ini
ciri-ciri orang dipelet

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa