Vaseline Repairing Jelly dan Beragam Manfaatnya

 09 Oct 2019  Bima P

Vaseline Repairing Jelly dan Beragam Manfaatnya

vaseline repairing jelly - Image from pengertianmanfaat.com

Memiliki tubuh, wajah, hingga rambut yang indah memang perlu adanya perawatan, terlebih untuk para wanita. Sebab para wanita pasti menginginkan mulai dari rambut hingga kakinya terlihat indah. 

Sehingga banyak sekali kosmetik dan produk perawatan lainnya yang di jual dipasaran. Di Indonesia sendiri banyak sekali produk kosmetik yang memiliki kegunaan yang bermacam-macam, tak hanya untuk mendukung fashion kita melainkan juga sebagai produk perawatan.

Salah satu mimpi buruk bagi para wanita adalah jika kulitnya terlihat kering tak terawat. Oleh sebab itu kali ini kami wajibbaca.com akan membahas tentang salah satu produk untuk perawatan kulit. Produk ini bernama Vaseline Repairing Jelly dari Vaseline.

Berikut kita simak penjelasan tentang vaseline repairing jelly dan berbagai manfaatnya.

Vaseline Repairing Jelly

Salah satu brand yang memiliki berbagai macam produk yang berfungsi untuk merawat adalah Vaseline. Produk dari vaseline cukup beragam ada yang di khususkan untuk kulit wajah, rambut, hingga kulit tubuh dan tangan. 

Salah satu dari produk tersebut adalah Vaseline Repairing Jelly yang memiliki fungsi All in One. Meski mengusung fungsi All in One, Vaseline Repairing Jelly memiliki fungsi utama yaitu untuk merawat kulit khususnya kulit kering.

Dalam kegiatan sehari-hari tanpa kita sadari banyak kebiasaan-kebiasaan yang kita lakukan yang dapat membuat kulit kita menjadi kering. Kebiasaan seperti kurang minum air mineral dan berada dalam ruangan ber AC dengan waktu yang lama.

Sehingga bisa membuat kulit kamu mengalami kurangnya asupan air yang berakibat kulit menjadi lebih kasar. Namun kondisi tersebut juga tidak hanya terjadi pada kulit saja, melainkan juga pada bibir kamu.

Selain itu contoh yang membuat telapak tangan atau kaki(bagian tumit) menjadi kering dan pecah-pecah disebabkan oleh deterjen yang terlalu lama terkena baik di tangan maupun kaki kamu, yang membuat kaki dan tanganmu menjadi kasar bahkan sampai pecah-pecah. 

Sudah menjadi hal umum jika para wanita pasti merasa tidak nyaman karena memiliki kulit yang kasar dan kering. Oleh sebab kini telah hadir vaseline repairing jelly untuk merawat bagian-bagian kulit yang kering.

Manfaat Vaseline Repairing Jelly

1. Vaseline repairing jelly untuk wajah

Pasti beberapa dari kalian pernah mengalami kulit kering di bagian sekitar wajah. Hal itu disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya yaitu terpapar AC dalam waktu yang lama. 

Vaseline Repairing Jelly mampu membuat kulit anda lembab kembali, anda hanya menggunakannya pada malam hari sebelum tidur. Dengan menggunakannya secara teratur, kulit kering di sekitar wajah akan cepat teratasi.

Manfaat lain untuk wajah selain merawat kulit yang kering, vaseline repairing jelly juga bisa digunakan untuk tambahan perona alami pipi, caranya kalian saat mengaplikasikannya tinggal dicampur sedikit dengan lipstik. 

Karena vaseline repairing jelly memiliki beragam manfaat untuk wajah, menjadikan produk ini semakin banyak di cari oleh para wanita yang memiliki kulit wajah yang kering atau nampak kurang sehat.

Baca Juga :

  1. 11 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah, Lengkap Beserta Cara Penggunaannya
  2. Manfaat Timun Untuk Wajah Berjerawat dan Berminyak
  3. Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Berjerawat dan Berminyak

2. Vaseline repairing jelly untuk jerawat

Mempunyai jerawat mungkin sudah wajar untuk setiap orang, namun bagaimana dengan bekas yang ditimbulkan oleh jerawat? apakah bisa hilang? Nah untuk itu anda tidak usah khawatir, sebab manfaat vaseline repairing jelly untuk jerawat dan bekasnya mampu mengatasi permasalahan anda. 

Anda hanya perlu mengoleskan vaseline repairing jelly ke jerawat atau bekas jerawat secara teratur agar bekas jerawat bisa hilang secara cepat.

Selain untuk jerawat, ternyata vaseline repairing jelly juga bisa anda aplikasikan ke bekas luka di bagian lainnya baik di wajah maupun di tubuh.

Baca Juga :

  1. Apakah Bekas Jerawat Bisa Hilang Sempurna, Jawabnya Bisa dan Ada Disini
  2. Nggak Ribet, ini Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Dalam 1 Hari Saja
  3. Terbukti Ampuh, Begini Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan-bahan Alami

3. Vaseline repairing jelly untuk alis

Memiliki kantung mata yang hitam, pasti membuat anda tidak nyaman dan dapat memengaruhi fashion anda, sehingga rasa percaya diri berkurang.

Untuk mengatasi itu semua anda bisa mengandalkan produk vaseline yang satu ini. Sebab manfaat vaseline repairing jelly untuk alis dan kantung mata ini bisa menjaga kelembabannya.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, anda hanya perlu mengoleskannya pada bagian kantung mata sebelum tidur secara teratur. Dengan begitu alis dan kantung mata anda bisa tetap lembab dan tidak hitam pada bagian kantung mata.

4. Vaseline repairing jelly untuk bibir

Selanjutnya masalah yang sering dialami oleh para wanita yaitu pada bagian bibir yang biasanya sering terjadi kasus bibir pecah-pecah. 

Vaseline Repairing Jelly juga mampu melembabkan bibir anda, sehingga bibir dapat kembali lembab. Selain mampu “memperbaiki” bibir pecah-pecah, vaseline repairing jelly juga bisa membersihkan sel kulit mati yang membuat bibir anda terlihat hitam.

Jadi untuk anda yang memiliki masalah pada bibir seperti diatas tidak usah khawatir lagi. Sebab produk vaseline untuk bibir satu ini mampu mengatasi masalah bibir, mulai dari bibir pecah-pecah hingga bibir yang sudah mulai tidak natural lagi.

5. Vaseline repairing jelly untuk bulu mata

Mungkin beberapa dari anda heran kenapa bulu mata? apa manfaatnya untuk bulu mata kita? Ya anda tidak salah dengar, pada nyatanya vaseline repairing jelly memiliki manfaat untuk memanjangkan bulu mata. Lalu bagaimana penggunaannya?

Cara penggunaannya memang tidak sesimple di bagian lainnya, namun tetap saja masih tergolong mudah. Langkah pertama, bersihkan terlebih dahulu sikat maskara yang nantinya menjadi aplikator untuk vaseline repairing jelly. 

Jika sudah aplikasikan vaseline repairing jelly pada bulu mata anda. Lakukan hal ini secara rutin sebelum tidur agar mendapatkan hasil yang maksimal, setelah itu bilas wajah dengan face cleanser untuk menghilangkan jellynya.

Demikianlah pembahasan kami tentang vaseline repairing jelly beserta manfaatnya. Semoga informasi yang kami sampaikan dalam artikel ini dapat membantu anda memilih produk yang tepat untuk perawatan kulit anda.