Diduga Diguna-guna, Mempelai Pria ini Ketakutan Saat Bertemu Istri di Pelaminan

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 12 Sep 2020

Potret kedua mempelai - Image from today.line.me

Pria melotot ke arah istri dan ketakutan 

Sang pria tampak memeluk seorang bapak-bapak untuk meredakan ketakutannya. Sementara sang istri hanya bisa menangis melihat perubahan sikap sang suami. Perekam video menyatakan situasi tersebut terjadi karena guna-guna, benarkah?

Video pesta pernikahan pasangan muda-mudi ini membuat geger jagat media sosial. Bukan karena pesta pernikahan mewah, melainkan pesta pernikahan tersebut justru diwarnai tangis dan suasana ketakutan. 

Ternyata hal tersebut dikarenakan pengantin pria berperilaku tak wajar ketika disandingkan dengan sang istri di pelaminan. 

Ya, alih-alih mesra, pengantin pria itu justru ketakutan saat melihat wajah istrinya sendiri. Ia lalu menjauh dari sang istri, pengantin pria itu bahkan tampak memalingkan wajahnya dari sang istri dan memeluk bapak di sampingnya. 



Melihat tingkah aneh nan mendadak dari sang suami, pengantin wanita pun menangis. Momen tersebut menjadi viral setelah video yang menunjukkan situasi pesta dan raut wajah kedua mempelai dibagikan oleh akun @halimatussakdiyah di TikTok.

Pesta pernikahan yang diadakan hari Selasa (8/9/2020) itu dihadiri oleh perekam video. Kepada publik, sang perekam mengaku sebagai perias pengantin. 

Tak menyangka, perias itu sontak terkejut kala melihat perangai pengantin pria berubah saat sedang duduk di pelaminan bersama mempelai wanita.

Sebenarnya, akad nikah dua pasangan muda-mudi yang tak diketahui identitasnya itu sudah dilaksanakan lebih dahulu. Adapun video viral pernikahan itu adalah saat resepsi pernikahan.

Dalam video tampak pengantin pria berdiri dengan mata melotot seraya melihat ke arah pengantin wanita. 

Beberapa detik setelah melihat, pengantin pria langsung memalingkan wajahnya agar tak melihat lagi wajah sang istri. 

Keluarga terlihat mengerubungi dan menenangkan pengantin pria. Ada juga pria yang memeluk si mempelai pria karena terlihat ketakutan. 

Sementara kerabat dan tamu undangan juga turut menenangkan mempelai wanita.

Setelah dicari tahu, diduga hal itu terjadi lantaran adanya kekuatan gaib. Disebutkan oleh sang pengunggah video, ada kabar yang menyebutkan bahwa si pengantin pria telah diguna-guna. 

Hal itu yang membuat pengantin pria seolah takut dan ngeri saat melihat wajah istrinya sendiri. 

"Manten lakinya takut ama manten perempuannya. Katanya kena guna-guna," ungkap perekam.

Menangis, pengantin wanita hanya bisa duduk pasrah melihat sikap suaminya yang ketakutan. Tampak dalam video, pengantin wanita terus melihat ke arah suaminya, namun tak dihiraukan. 

"Sebelum nikah yang perempuan banyak yang suka jelasnya banyak yang naksir. Tapi si perempuan gak mau soalnya punya calon. Jadi yang laki diguna-guna. Yang diguna-guna kedua-duanya. Soalnya tadi pingsan semua," kata perekam video.

Usai melotot ngeri ke arah istri, pengantin pria itu pun mendadak pingsan. Menyusul sang suami, pengantin wanita juga turut pingsan alias tak sadarkan diri. 


Hingga artikel ini ditayangkan, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai kronologi kejadian menggegerkan tersebut.

Jika betul karena kekutan ghaib, sebaiknya kedua mempelai banyak-banyak mengamalkan surat An Nas, Al Falaq dan juga al Ikhlas untuk menangkalnya. Semoga kedua mempelai segera diberikan kedamaian dan kebahagiaan dalam pernikahannya.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb