10 Fakta Menarik Tentang Park Seo Joon

Penulis Taufiq Firmansah | Ditayangkan 23 Jul 2019
10 Fakta Menarik Tentang Park Seo Joon

Park seo joon - Image from cosmopolitan.Indonesia

Park Seo Joon adalah aktor Korea selatan yang dikenal karena ia berperan sebagai Si Woo dalam Film KBS2, Dream High 2, dan Park Seo Joon film terbarunya yang semakin membuat dirinya dikenal.

Park Seo Joon faktanya semakin populer dan melambung karena peran dan aktingnya yang sangat keren sehingga banyak penggemar yang menyukainya.

Pada kali ini wajib baca akan memberikan beberapa fakta tentang karir, kehidupan dan biografi Park Seo Joon yang menarik untuk disimak

Park Seo Joon biodatanya adalah ia seorang aktor asal Korea Selatan yang sangat terkenal. Dia tidak menggunakan name stage, jadi nama Park Seo Joon itu nama aslinya.

Langsung saja yuk simak beberapa fakta mengenai Park Seo Joon ini

10 Fakta Park Seo Joon 

1. Pertama Park Seo joon adalah pria kelahiran 16 Desember 1988. Ia memiliki zodiak Sagitarius dan chinese zodiac Naga. Nah karena zodiaknya Sagitarius pribadinya dikenal sebagai personal yang karismatik sehingga kerap dijuluki pemikat alami

2. Park Seo Joon memiliki tubuh yang ideal, mempunyai tinggi 185 cm dan berat 69 kg. Dalam setiap drama yang dibintanginya ia kerap memamerkan bentuk tubuhnya yang ideal itu bahkan ia sering memamerkan lean muscle miliknya.

3. Park Seo Joon merupakan alumni dari Seoul Institute of the Arts di Ansan, Gyeonggi dengan mata kuliah yang diambil adalah Teater. Selain ia kampus ini ternyata pernah meluluskan Cha Tae Hyun, Jang Hyuk, Go Hye Sun, Sungmin Super Junior dan masih banyak lainnya.

4. Awal karirnya iya terjun ke dunia model dalam sebuah video klip penyanyi Bang Yong Guk berjudul I Remember.

Dan kemudian ia berakting di serial drama Dream High 2, dan namanya mulai dikenal sejak membintangi film tersebut. Namun namanya semakin melambung karena ia membintangi di serial One Warm Word bersama aktor Ji Jin Hee

5. Kemudian setelah itu ia memulai di daulat sebagai pemeran utama di serial drama. Seperti berakting dengan lawan main yang berusia lebih tua darinya yakni bersama Uhm Jung Hwa di A Witch's Love, Hwang Jung Eum di She Was Pretty, Park Min Yeong di what;s Wrong with Secretary Kim.

6. Park Seo Joon juga mengagumi sesama aktris, ia pernah mengakuinya. Sosok aktris yang dikaguminya adalah Ha Ji Won. Tetapi untuk urusan percintaan ia pernah dikabarkan menjalin hubungan bersama Hyorin dari girlband Sistar, dan aktris Baek Jin Hee. Tetapi Park Seo Joon membantah semua itu

7. Ia pun pernah diisukan menjalin hubungan dengan wanita. Park Seo Joon sempat dikabarkan memiliki jalinan asmara dengan aktor Choi Woo Shik. Tetapi ia membantah bahwa berita tersebut tidak benar.

Karena memang Park Seo Joon mudah akrab dengan beberapa pemain pria di drama yang ia bintangi. Contohnya saja dengan Lee Kwang Soo dan Park Hyung Sik gara-gara serial Hwarang The Beginning.

8. Selain serial televisi, Park Seo Joon juga aktif di layar lebar dengan peran yang cukup penting. Ada beberapa filmnya salah satunya Midnight Runners. Tak hanya itu ia juga berakting dalam film Beauty Inside bersama Han Hyo Joo.

Baca Juga:

9. Selain berakting, ia juga sering menjadi bintang tamu di reality show. Ia juga pernah menjadi bintang tamu Running Man dan bermain pepero kiss bersama Song Ji Hyo

Ia juga pernah bersama teman-temannya sesama pemain Hwarang menjadi bintang tamu 2 Days 1 Night musim ketiga. Dan disitulah anda akan mengetahui sifat Park Seo Joon ini lucu, kompetitif sekaligus ceroboh. Dalam acara itu bahkan Park Seo Joon menjadi bahan ejekan

10. Park Seo Joon pernah menjadi pembawa acara KBS Music Bank dari tahun 2013-2015 bersama Bora Sistar.

Bahkan Bora sempat menulis di akun instagramnya bahwa ia rindu masa-masa menjadi host acara musik tersebut bersama Park Seo Joon. Bahkan mereka juga sampai pernah digosipkan berpacaran.

Demikianlah 10 fakta tentang Park Seo Joon, untuk penggemarnya sudah tahu kan beberapa faktanya setelah membaca artikel ini, bagaimana semakin kagum padanya?

SHARE ARTIKEL