Terbaik, 5 Novel Best Seller ini Dijamin Nggak Bakal Bikin Weekend-mu Boring Lagi!

 18 Jul 2019  Dzikir Pikir
Terbaik, 5 Novel Best Seller ini Dijamin Nggak Bakal Bikin Weekend-mu Boring Lagi!

sumber : grid.id

Jika kegiatan weekend-mu biasanya diisi dengan berbagai aktivitas yang itu-itu saja dan membuatmu bosan, sesekali kamu bisa kok menggantinya dengan membaca novel untuk quality time dengan dirimu sendiri.

Karena selain menyenangkan dan bisa menenangkan diri, nyatanya membaca novel juga dapat menambah wawasan, mengurangi stress, meningkatkan konsentrasi dan dapat menambah mood, lho.

Apalagi jika novel yang kita baca merupakan novel best seller yang tentunya sudah nggak diragukan lagi deh isi ceritanya.

Well, buat kamu yang sedang boring dan membutuhkan hiburan dengan sebuah novel nggak usah galau lagi. Sebab, 5 penulis keren ini akan menemani weekend-mu jadi lebih menyenangkan dan pastinya bisa membuatmu terinspirasi!

1.The Year I Met You-Cecelia Ahern 

Terbaik, 5 Novel Best Seller ini Dijamin Nggak Bakal Bikin Weekend-mu Boring Lagi!

sumber : winterwind.wordpress.com

Buat kamu pecinta novel romantis rasanya bakalan nyesel banget kalau nggak baca karyanya Cecelia Ahern, The Year I Met You. Jika dilihat dari judulnya sih novel ini bakalan so sweet abis dan bikin kamu baper, ya? Novel yang memiliki 456 halaman ini nggak cuma menceritakan tentang percintaan saja, karena di dalam novel ini kamu bakal nemuin kisah menyentuh lainnya seperti persahabatan dan pekerjaan.

The Year I Met You bisa mengajarkanmu tentang hidup jangan selalu menyerah ketika punya masalah yang berliku, karena semuanya harus ada proses. So, jangan gampang nyerah ya!

2. Secangkir Kopi dan Pencakar Langit-Aqeesa Aninda

Terbaik, 5 Novel Best Seller ini Dijamin Nggak Bakal Bikin Weekend-mu Boring Lagi!

sumber : Shopee.co.id

Ini nih, novel bergenre chicklit yang dijamin bakal bikin kamu terhanyut dalam isi ceritanya! Gimana enggak? Novel karya Aqessa Aninda merupakan novel best seller yang punya kisah tentang kehidupan anak muda kantoran jaman now yang metropolitan banget. Novel secangkir kopi dan pencakar langit akan membawamu ke dalam kehidupan Jakarta, dunia perkantoran, kopi, rokok, cewek-cewek modis, cowok-cowok necis dengan kemeja slim fit dan juga kisah cinta segitiga antara Athaya, Ghilman dan Satrya.

At least, setelah membaca novel ini kamu juga pasti bisa belajar bahwa bekerja sesuai passion adalah salah satu kesempatan terbaik dalam hidup yang nggak boleh dilewatkan dengan begitu saja. Nah, buat kamu yang penasaran ingin membaca novel ini dan belum sempat membelinya, nggak usah bingung. Karena novel ini sudah banyak dijual di berbagai pusat buku novel online, lho!

3. The Storied Life of A.J. Fikry - Gabrielle Zevin 

Terbaik, 5 Novel Best Seller ini Dijamin Nggak Bakal Bikin Weekend-mu Boring Lagi!

sumber : gramedia.com

Hayo siapa yang sedang galau karena putus cinta? Well, novel ini bakalan tepat banget untuk kamu baca! Meski hanya berisi 280 halaman saja, novel ini akan membuatmu terinspirasi dengan kisah cinta A.J. Fikry yang membutuhkan semangat karena kehilangan cintanya. Ketika istrinya meninggal, koleksi puisinya hilang dan penjualan di toko bukunya menurun drastis sehingga A.J. Fikry merasa hidupnya  benar-benar hancur saat itu. Sampai akhirnya ia mendapatkan sebuah kejutan yang membuat hidupnya berubah.

Dari novel The Storied Life of A.J. Fikry ini mengajarkanmu bahwa kamu tidak pernah sendirian ketika mendapatkan sebuah masalah yang berat. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan hikmah  bahwa hidup akan selalu memberikanmu kejutan di waktu yang tepat.

4. I Believe In A Thing Called Love-Maureen Goo

Terbaik, 5 Novel Best Seller ini Dijamin Nggak Bakal Bikin Weekend-mu Boring Lagi!

sumber : gramedia.com

Nah, kalau kamu suka banget nonton drama korea, rasanya novel I Believe In A Thing Called Love wajib banget ada dalam list bacaanmu. Kenapa? Karena novel karya Maureen Goo ini banyak sekali adegan-adegan dalam drama korea yang sering kamu tonton. I Believe In A Thing Called Love mengisahkan tentang seorang gadis kutu buku yang menyukai cowok yang merupakan anak baru di sekolahnya dan mencoba mempraktekan tahap-tahap cinta di drama korea.

Novel ini juga menyampaikan sebuah pesan, kalau cinta sejati itu adalah sebuah keyakinan dan mau menerima resiko apapun. Wah, keren ya?

5. ‘Friendzone’ Lempar Kode Sembunyi Hati - Alnira 

Terbaik, 5 Novel Best Seller ini Dijamin Nggak Bakal Bikin Weekend-mu Boring Lagi!

sumber : brillio.net

Meski awalnya hanya ada dalam aplikasi wattpad, siapa sangka novel karya Alnira ini menjadi salah satu novel best seller dan kabarnya akan segera difilmkan, lho. Novel Friendzone Lempar Kode Sembunyi Hati ini mengangkat kisah yang bisa dibilang mainstream yaitu, friendzone. Akan tetapi konflik di dalamnya banyak pelajaran hidup yang bisa kamu ambil.

Jika kamu membaca novel ini, dijamin kamu akan dibuat gemas dengan sikap Ransi yang seperti rollercoaster, overthinking, dan terkesan php pada Dira. Padahal jelas-jelas Dira selalu menunjukan ketertarikannya pada Ransi. Meski selalu bersikap seperti rollercoaster, namun pada akhirnya Ransi menawarkan sebuah hubungan menuju halal yang sebenarnya. Pokoknya dijamin kamu bakal baper abis deh kalau baca novel ini!

Sebuah kisah inspirasi Seorang Gelandangan Pandai Menulis Novel dan Bahkan Sampai Terkenal

So, apa kamu sudah membaca novel-novel di atas atau kamu berniat ingin membelinya? Jika sudah membaca kelima novel di atas, bisa dipastikan kamu akan mendapatkan banyak inspirasi.