Doa Untuk Anak Sakit Agar Segera Diberi Kesembuhan

Komentar

Image Source: pixabay.com

Doa Anak Sakit - Salah satu kekhawatiran seorang ibu adalah ketika melihat anaknya yang masih kecil sakit. Terlebih bila anak tersebut masih bayi sehingga membuat kita tidak tega melihat penderitaannya. Untuk itu, ikhtiar yang kita lakukan harus semaksimal mungkin. Bawalah dia ke klinik atau balai pengobatan terdekat sehingga dapat segera memperoleh penanganan medis. Selain itu, berdoalah untuk kesembuhannya dengan bacaan doa anak sakit.

Nah, bagi Anda yang belum tahu bagaimana lafal doa untuk anak sakit yang sesuai dengan tuntunan Islam tersebut, berikut ini kami akan memaparkannya untuk dapat Anda amalkan. 

Doa untuk anak sakit 

Kesembuhan itu datangnya dari Alloh dan lewat perantara obat. Bila seseorang sakit, semahal dan sebaik apapun obat yang ditelannya jika Alloh masih belum berkehendak mencabut penyakitnya, maka ia akan tetap sakit. Oleh karenanya, maka wajar bila setelah kita berusaha mengobati anak yang sakit, kita juga memohon kesembuhan untuk anak kita kepada Alloh. Ada beberapa doa kesembuhan yang dapat diamalkan sebagai ketika anak Anda sakit. Berikut ini doa untuk anak sakit arab


Image Source: parenting.dream.co.id

Doa anak sakit bahasa latin : ALLAHUMMA ROBBAN NAAS MUDZHIBAL BAASI ISYFI ANTASY-SYAAFII, LAA SYAFIYA ILLAA ANTA SYIFAA’AN, LAA YUGHAADIRU SAQOMAN. 

Artinya: Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (Hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi.

Bacaan doa anak sakit panas

Image Source: doaniatsholat.blogspot.com

Latinnya : BISMILLAAHIL KABIIRI NA'UUDZU BILLAAHIL 'ADZIIMI MINSYARRI 'IRQIN NA'AARIN WA MIN SYARRI HARRIN NAARI. 

Artinya : Dengan nama Allah yang Maha Agung, kami berlindung kepada Allah yang Maha luhur dari kejahatan urat yang berdarah dan dari kejahatan panasnya api neraka.

Demikian  bacaan doa anak sakit yang bisa dilakukan untuk kesembuahan dan kesehatan buah hati Anda. Alloh Maha Mendengar dan Maha Mengabulkan Doa. Berdoalah dengan yakin dan ikhlas sehingga anak Anda yang sakit bisa segera pulih kesehatannya. Semoga bermanfaat.
Top