Sering di Ganggu Sosok Wanita atau Laki-laki Saat Tidur? Kenali Tanda Anda Mulai Disukai dan Diikuti Jin

Komentar

Sumber gambar tribunnews.com

Jin dan manusia memang berbeda alam. Namun jangan salah, meski beda alam ternyata jin juga bisa mencintai manusia.

Jika sudah begini, maka ‘cinta beda dunia’ ini bisa menjadi malapetaka bagi orang yang dicintai jin.


Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dalam ”An-Nubuwat” hal.399 mengatakan: ”Jin terkadang jatuh cinta kepada manusia sebagaimana manusia jatuh cinta pada manusia lainnya, dan sebagaimana seorang lelaki mencintai wanita, dan wanita mencintai lelaki.

Mereka juga merasakan cemburu dan ia kan mendukung kecemburuannya itu dengan segala sesuatu yang dapat ia lakukan. 

Dan jika yang ia cintai bersama dengan laki-laki atau wanita yang lain, maka terkadang ia menghukumnya dengan membunuh-nya atau dengan cara yang lainnya"

Nah, berikut merupakan ciri-ciri seseorang yang tengah dicintai jin:

1. Lebih Senang Menyendiri


Manusia yang disukai jin biasanya lebih menyukai keheningan dan tidak suka keramaian. Ini juga merupakan salah satu cara jin agar mereka bisa berdua saja dengan manusia yang disukainya.

2. Enggan Untuk Menikah

Ini salah satu ciri yang paling ‘horor’ bagi siapa saja yang belum menikah. Bukan karena tidak ada calon pendamping, gangguan jin yang menyukai seseorang juga akan membuatnya enggan menikah.

Ini adalah tipu daya jin agar dia bisa secara utuh memiliki Anda. Mereka membuat manusia tidak menyukai lawan jenisnya. Biasanya selalu ada saja masalah yang membuat manusia batal menikah.

3. Sering Bermimpi Bertemu Jin

Ketika makhluk tersebut tidak bisa langsung kontak denganmu secara sadar. Ketika kamu terlelap, maka dirinya pun hadir untuk membuatmu sadar akan adanya dirinya.

4. Merinding

Memang ini bukan hal yang spesifik, tapi merinding merupakan salah satu tanda.

Merindingmu bukan merinding biasa, karena bulu kudukmu tiba-tiba menegang dan membuatmu tidak nyaman, ada saja yang tiba-tiba kamu rasakan berdiri di dekatmu.

Baca juga : Mendidik Anak Sejak Di Kandungan Dengan Ayat Al Quran, Lihat Reaksi Bayi Dengar Ajaibnya Ayat Al Quran

Lalu apakah ada amalan untuk mencegah agar jin tidak lagi mengikuti dan menyukai kita?

1. Niatkan dalam hati untuk benar-benar memerangi jin

Ketika manusianya menolak, maka dia diposisi didzalimi jin. Sehingga yang menanggung semua dosa itu adalah si jin.

Syaikhul Islam mengatakan,

فما كان من صرعهم للإنس بسبب الشهوة والهوى والعشق…. فهو من الفواحش التي حرمها الله تعالى ، كما حرم ذلك على الإنس وإن كان برضى الآخر ، فكيف إذا كان مع كراهته فأنه فاحشة وظلم! فيخاطب الجن بذلك ويعرفون أن هذا فاحشة محرمة

Jika mereka masuk ke tubuh manusia dengan sebab syahwat, hawa nafsu, dan  jatuh cinta … maka ini termasuk tindakan keji (fahisyah) yang Allah haramkan. Sebagaimana itu juga diharamkan antar-manusia. meskipun keduanya saling suka. Sehingga dosanya lebih berat jika itu dipaksa. Dia salah karena melakukan perbuatan keji dan kedzaliman. Jin juga mendapatkan aturan ini dan mereka tahu bahwa itu kekejian yang haram.  (Majmu’ Fatawa, 19/40).

2. Istiqomah membaca dzikir dan mendekatkan diri kepada Allah SWT

Seperti dzikir pagi-petang, perlindungan yang Allah ajarkan agar dijauhkan dari gangguan makhluk yang nampak maupun yang tidak nampak.

Sering membaca ayat kursi, semoga bermanfaat.

Top