Bukan Cuma Romantis-Romantisan, Tapi ini Manfaat Besar Mencium Istri Sebelum Kerja

Penulis Unknown | Ditayangkan 12 Mar 2018

Bukan Cuma Romantis-Romantisan, Tapi ini Manfaat Besar Mencium Istri Sebelum Kerja
foto via youtube.com

Mungkin alau pengantin baru nggak malu

Lah kalau anak sudah 4, mau cium istri ya mungkin malu dilihat anak atau bahkan tetangga, kalau ciumnya didepan pintu... hehehe....

Tapi InsyaAllah rasa malu itu akan terkubur dalam-dalam, setelah anda mengetahui manfaat besar dari mencium istri sebelum berangkat mengais rezeki....

Mengecup kening istri atau mencium tangan suami, hakikatnya sebuah simbol dari satu hal paling mahal dalam hubungan suami isteri.

Hal yang harus ditekankan adalah....

Jangan menilai bahwa yang mendorong suami mengecup kening istrinya itu karena birahi.

Baca Juga : Fakta Unik, Mencium Bau Kentut Suami Bisa Cegah Kanker dan Panjangkan Umur Istri

Seorang suami mengecup kening istri adalah cara dirinya mendapat ketenangan.

Dan istri mencium tangan lelaki bukan semata tentang siapa yang lebih tinggi derajatnya, tapi itu adalah tanda bahwa keikhlasan yang menuntunnya. Karena istri juga tahu, di tangan suaminya ada ridha Tuhannya.


Kenapa mesti kening atau tangan?

Kening istri adalah sumber ketenangan dan semangat bagi suami, karena kening adalah saksi dari ketaatan pada Tuhan.

Keninglah, perantaraan tunduk makhluk pada Penciptanya. Keninglah bagian tubuh pertama yang mengaku, bahwa Allah SWT adalah Maha Tinggi, sementara diri adalah rendah.

Baca Juga : Batalkah Jika Mencium Istri Saat Puasa, Meskipun Hanya Sebuah Kecupan?


Keninglah yang bersujud.

Kening berada paling bawah, sebagai simbol bahwa tiada yang lebih tinggi daripada Tuhan.

Padahl kening adalah bagian tubuh kita yang paling tinggi. Maka pada kening istrilah Allah SWT hembuskan sumber ketenangan. Maka tak heran jika suami bisa merasakan ketenangan setelah mengecup kening istrinya.


.
.Lalu, apakah sama kondisinya dengan tangan suami yang dicium istri?

Baca Juga : Bagaimana Hukumnya Mencium Istri Saat Puasa? Ini Penjelasanya

Istri mencium tangan suami bukan semata menempelkan bibirnya. Ada doa yang ia panjatkan di tangan suami, semata meletakkan doa dis ana, karena dengan tangan itulah suaminya bekerja untuk orang-orang yang dicintai dan disayanginya.

Lewat ciuman di tangan suami, seorang istri sedang memohon pada Tuhannya, agar menjaga tangan suaminya dari hal-hal yang dibenci oleh-Nya.

Melalui ciuman yang diletakkan di tangan suami, seorang istri menitipkan doa agar Allah SWT menjaga tangan suami untuk menjaga kasih sayangnya dan tak mengambil yang bukan haknya.

Sebelum berangkat bekerja atau berpergian, jangan lupa mencium kening isteri atau tangan suami ya. Semoga Allah memberkahi rumah tanggamu
SHARE ARTIKEL