7 Hal Nampar Banget Buat Cewek `Matre` yang Tak Mau Sama Pria Sederhana

Penulis Taufiq Firmansah | Ditayangkan 09 Feb 2018

7 Hal Nampar Banget Buat Cewek `Matre` yang Tak Mau Sama Pria Sederhana
Foto via youtube.com

Bagai berlian yang tertutup lumpur

Cowok sederhana sering dipandang hanya sebelah mata, jujur saja seperti itu kan? tapi kamu bakal nyesel setelah tau kistimewaan cowok sederhana, merugilah kamu yang menyia-nyiakannya.

Saat bertemu cowok sederhana, banyak cewek yang langsung balik kanan dan meninggalkannya.

Cowok yang berasal dari keluarga biasa saja, bukan orang kaya raya, bukan anak pejabat hidup seadanya dinilai tak punya masa depan yang cemerlang.

Baca juga : Kalau Kau Emang Cinta Nikahin Jangan Hamilin, Kalau Kau Emang Sayang Halalin Jangan Pacarin

Pria dengan hidup sederhana, berasal dari keluarga biasa saja, bukan orang kaya raya, bukan anak pejabat, dinilai tak punya masa depan yang cemerlang.

Padahal, pria dari keluarga sederhana adalah investasi terpendam yang tak bisa dipandang sebelah mata. Sifat sederhana mempunyai banyak keuntungan di kemudian hari.

1. Pria sederhana lebih mementingkan isi otak daripada penampilan

Apa guna tampang dan baju mentereng kalau otaknya kosong? Orang kaya mungkin tak perlu belajar karena tanpa usaha pun mereka masih bisa makan enak.

Namun pria yang hidup berasal dari keluarga kekurangan perlu memutar otak untuk bertahan hidup. Maka baginya, isi otak lebih penting daripada tampilannya.

2. Pria sederhana lebih menghargai apapun yang dimilikinya

Kesederhanaan membuatnya harus bekerja keras dalam menggapai yang diinginkan. Hal ini menjadikannya sangat paham bagaimana menggunakan tiap aset yang dimiliki. Pria ini telah mengubur sifat boros dari otaknya.

3. Pria sederhana itu penuh strategi

Karena paham pentingnya otak, ia tahu bagaimana memakainya. Pikirannya dipenuhi strategi-strategi yang menakjubkan.

Mulai dari pengetahuannya akan dunia dan bagaimana menyikapi suatu masalah. Jadi tidak heran, kadang kamu tak akan pernah menyangka kejutan apa yang akan selalu ia tampilkan saat berjumpa.

Baca juga : Halah Mudah, SeSuper Apapun Galaknya Istrimu, Akan Luluh dengan Obat ini

4. Pria sederhana terbiasa bekerja keras

Bagi pria sederhana, tak ada waktu yang dibuang percuma. Pria ini akan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya karena tahu konsekuensi jika dia bermalas-malasan.

5. Pria sederhana cenderung mandiri dan jauh dari sifat manja

Karena keadaan, pria sederhana terbiasa harus hidup mandiri dan mengandalkan dirinya. Tak heran jika pria sederhana lebih tekun dalam menjalani semua tugas yang diembannya. Kebiasaan kerja keras membuatnya jauh dari sifat manja.

6. Pria sederhana biasanya lebih teliti dalam melaksanakan tugas

Pria seperti ini paham betul akan pentingnya ketelitian. Perencanaan, eksekusi, hingga evaluasi telah terprogram dalam benaknya. Hal ini karena totalitas serta ketelitian adalah kunci keberhasilannya.

7. Pria sederhana itu lebih murah hati

Pria sederhana biasanya pernah berada di posisi hidup serba kekurangan. Maka dia pasti paham bagaimana susahnya hidup.

Dia cenderung akan lebih simpati dengan kehidupan orang yang kurang beruntungan. Dia akan murah hati untuk bersedia membantu.

Semoga bermanfaat....tak perlu izin jika mau dishare...

NB: 

1. Karena terlalu banyak yang mencopy copywrityng kami. Sebelum copy, izin dulu, setelah dapat izin sertakan link wajibbaca.com.

2. Kalau nggak melakukan point nomor satu INGAT DOSA.

SHARE ARTIKEL