Rumah Denmark Bergaya Kuno

Penulis | Ditayangkan 07 Nov 2017

Rumah Denmark Bergaya Kuno
Rumah adalah habitat terkecil setelah ruang, ruang individu yang menunjukkan kepada selera sang pemilik rumah. 

Unit rumah cenderung tidak menunjukkan keunikan selera individu tetapi setidaknya secara umum hal ini bisa kita jadikan titik mula definisi tersebut apalagi konteksnya adalah rumah tunggal bukan perumahan.

We will discuss the division of space as follows.

1. Tempat Santai

Rumah Denmark Bergaya Kuno
Bagi sebagian orang memiliki rumah idaman bukan hanya dari bentuk dan besaran rumahnya saja, tetapi lengkap dengan taman yang asri di halaman rumah.

Selain ruang keluarga, halaman rumah bisa menjadi tempat bersantai dan berkumpul dengan anggota keluarga.

Tempat duduk yang nyaman harus di persiapkan agar suasana berkumpul menjadi semakin menyenangkan.

Pada area santai ini dilengkapi dengan meja dan kursi warna putih memberikan kesan bersih dan nyaman digunakan.


2. Ruang Makan

Rumah Denmark Bergaya Kuno
Ruang makan bukan ruangan dimana anda berlama-lama di dalamnya. Karena ruang makan menjadi salah satu ruangan untuk menyantap hidangan masakan.

Perabotan pada ruang tamu seperti meja dan kursi tidak berlebihan dan akan membuat keseluruhan ruangan terkesan elegant dengan mudah dan sederhana.

Dan bisa diberi hiasan tanaman atau lukisan untuk mempercantik ruang makan.


3. Ruang Keluarga

Rumah Denmark Bergaya Kuno
Ruang keluarga adalah salah satu ruang penting yang harus dimiliki di dalam rumah. Ruang ini adalah ruang bersantai sekaligus bercengkerama dengan pasangan maupun anak-anak.

Anda bisa menghabiskan waktu untuk menghibur diri seperti  nonton film, bersantai, hingga bercakap-cakap.

Ruangan ini tak harus memiliki ukuran yang luas. Anda bisa mendekorasi ruang keluarga menjadi tempat nyaman untuk berkumpul bersama keluarga.


4. Kamar Tidur

Rumah Denmark Bergaya Kuno
Kamar tidur adalah tempat yang sakral. Gak cuma untuk beristirahat, ada banyak aktivitas lain yang bisa kamu lakukan di dalamnya.

Dari baca buku, nonton film, ngerjain tugas, sampai bahkan olahraga, kamarmu sudah menjadi pusat segala aktivitasmu sehari-hari.

Tapi, pernahkah kamarmu jadi berhenti terasa nyaman? Kamu susah tidur, malas melakukan aktivitas, baca buku dan nonton film. Sekeliling terasa sempit, sesak, atau tidak menarik?.

Jika itu terjadi coba perhatikan desain kamar anda. Tidak ada salahnya kamu menerapkan warna favorit untuk kamarmu, agar kamar anda terlihat menarik.


5. Ruang Kerja

Rumah Denmark Bergaya Kuno
Ruang kerja yang nyaman akan membuat pekerjaan anda lebih santai dan enjoy dalam mengerjakan tugas. Untuk membuat ruang kerja yang menarik dan unik adalah dengan mendesain sebagus mungkin.

Ruang kerja yang nyaman sangat dipengaruhi oleh interior ruangannya, mulai dari pemakaian furniture, dekorasi dan lain sebagainya.

Pilih warna cat yang terang agar ruangan anda terlihat lebh luas. Berilah rak buku agar semua buku yang anda gunakan bisa tersimpan dengan rapi.

Baca juga : Interior Desain Rumah Bergaya Kontemporer

Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!

Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.



SHARE ARTIKEL