Taman Cantik Diatap Rumah

 04 Oct 2017  Unknown
Taman Cantik Diatap Rumah

Dengan semakin banyak nya populasi manusia didunia maka lahan yang dibutuhkan dan diguanakan akan sangat banyak. Banyak sawah maupun lahan kosong yang seharusnya bisa digunakan sebagai zona hijau dibuat untuk pemukiman manusia.

Taman diatap rumah bisa menjadi solusi bagi yang menginginkan taman dirumah namun tidak memiliki lahan yang cukup didalam rumah. Taman ini seperti yang kita tau terletak diatas rumah kita yaitu bagian atap rumah.

Baca juga : Taman Minimalis Belakang Rumah

Selain tidak memerlukan banyak tempat, taman diatap rumah bisa menjadi tempat favorit untuk sekedar makan pagi maupun menenangkan pikiran.

Taman atap rumah  juga tidak memerlukan tanaman yang terlalu banyak. Hanya saja disarankan menggunakan tanaman yang berbunga agar tercipta suasana taman yang kecil namun cantik.

Seperti menggunakan bunga krisan, bunga mawar, bunga matahari maupun tanaman yang berbunga lainnya. Selain membuat cantik tampilan atap yang semulanya panas akan nampak segar dan semakin hidup.

Untuk lantai bisa menggunakan lantai berjenis tegel dan untuk pencahayaan bisa menggunakan lampu  biasa. Jika tanaman yang kita tempatkan tidak tahan dengan air kita bisa menutup bagian atas dengan plafon transparan.

KOMENTAR