Taman Minimalis Belakang Rumah

 04 Oct 2017  Unknown
Taman Minimalis Belakang Rumah

Dengan makin pesatnya perkembangan jaman maka makin sulit kita bisa menemukan lahan yang hijau untuk bersantai. Taman minimalis dibelakang rumah bisa jadi solusinya.

Selain sebagai tempat untuk tanaman tumbuh, taman minimalis belakang rumah juga bisa sebagai tempat melepas penak setelah sekian jam kita ber aktifitas. Taman ini juga bermanfaat sebagai tempat produksi udara agar udara dirumah selalu sejuk dan segar.

Kita bisa mendesain taman ini tanpa memerlukan lahan yang luas. Kita juga bisa mendesain dengan sepetak tanah yang ada dihalaman belakang rumah.

Tidak perlu menanam pohon yang besar. Kita bisa mendesain taman dirumah dengan menggunakan  tanaman yang kecil seperti lidah buaya dan lidah mertua.

Kita juga bisa menambahkan tanaman sayur seperti tomat,cabai dan selada. Dengan ini secara tidak langsung  kita juga bisa menghemat pengeluaran bulan.

Untuk hiasan bisa menggunakan lantai taman. Lantai jenis ini cenderung bisa ditemui di berbagai taman yang ada dirumah.

Untuk penerangan tidak dibutuhkan penerangan yang terlalu banyak saat siang hari taman akan tersinari dengan cahaya matahari sedangkan saat malam taman bisa disinari dengan menggunakan lampu taman.