Model Kanopi Rumah Minimalis

Penulis | Ditayangkan 10 Oct 2017

Model Kanopi Rumah Minimalis
Model Kanopi Rumah Minimalis pemasangan kanopi pada halaman rumah, salah satu rumah minimalis ini yang menambahkan kanopi untuk mempercantik halaman rumahnya. Selain itu pemasangan kanopi pada rumah memberikan kesan simple dan elegan.


Namun pada kanopi rumah minimalis ini memberikan fungsi utama yaitu sebagai pelindung luar rumah dari terik matahari maupun hujan. Biasanya kanopi ditemukan pada rumah minimalis karena desain yang digunakan sesuai dengan tema yang ditentukan.


Baca juga : Desain Interior Ruang Keluarga


Untuk warna kanopi pada rumah minimalis dibuat dengan warna putih ingin mencocokan warna dengan desain rumah. Karena warna putih memiliki kesan yang luas.


Kanopi dibuat dengan bentuk persegi panjang menyesuaikan bentuk pada halaman rumah. Banyak orang yang memilih bahan dari galvalum karena bersifat ringan dan anti karat lebih ekonomis dibandingkan dengan kayu dan besi.


Kanopi pada halaman rumah juga bisa menggunakan bahan dari plastik karena tahan panas. Sehingga udara pada halaman rumah tetap sejuk meskipun berada dibawah terik sinar matahari.


Kualitas pada kanopi harus diperhatikan karena pemilihan ada yang bagus, biasa saja, atau yang jelek. Jika memilih kanopi yang bagus bahan yang digunakan tentunya lebih awet dan tahan lama.


Baca juga : Desain Ruang Tamu Minimalis
SHARE ARTIKEL