Desain Interior Ruang Keluarga

Penulis | Ditayangkan 06 Oct 2017
Desain Interior Ruang Keluarga
Desain Interior Ruang Keluarga pastinya mempunyai tujuan utama untuk berkumpul bersama anggota keluarga. Ruang keluarga adalah salah satu ruang terpenting yang harus dimiliki didalam rumah.


Untuk desain ruang keluarga agar tampak sejuk kita bisa menambahkan beberapa tanaman. Jendela yang ada diatas atau disamping ruangan menambah udara agar lebih segar pada siang hari.


Untuk pemilihan warna lantai dan dinding sangat cocok agar terlihat lebih menarik dan nyaman bagi anggota keluarganya. Penambahan pada hiasan bunga yang ada disamping meja televisi berwarna purple atau tanaman pada ruang keluarga mengandung unsur yang sangat indah.




Penambahan televisi merupakan faktor pendukung utama bagi ruang keluarga untuk hiburan agar tidak bosan saat berkumpul. Tanaman yang ada diluar ruangan terkesan lebih sejuk dengan warna yang segar.


Dalam hal ini ruang keluarga didesain sebaik mungkin untuk menambah kenyamanan. Ruang ini bisa ditambahkan karpet agar terkesan lebih hangat. Didepan ruangan terdapat trash can agar tetap bersih dan membuang sampah sesuai tempatnya.



SHARE ARTIKEL