Decorate The Skull For Halloween

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Oct 2017
Decorate The Skull For Halloween

Jika kalian ingin menghias rumah untuk Halloween, hentikan beberapa hiasan jaring laba-laba palsu, dan labu di teras kalian.

Jika kalian tidak ingin terlau menakut-nakuti para tamu pada pesta Halloween, gunakan dekorasi yang unik dan tidak terlalu menyeramkan, tetapi tetap dengan tema Halloween.

Gunakan beberapa dekorasi yang bisa kalian buat sendiri. Ciptakan dekorasi yang pas untuk memeriahkan Halloween. Serta yang tidak terlau menyeramkan, agar saat ada anak kecil mereka tidak begitu ketakutan.

Dekorasi apa yang tidak begitu menyeramkan saat perayaan Halloween? Kami akan memberikan contoh langkah-langkah cara pembuatannya sekaligus.

Alat dan Bahan:

1. Tengkorak mainan
2. Lem
3. Stiker
4. Kuas

Baca juga: Unique Jar For Halloween Celebration

Decorate The Skull For Halloween

Cara membuat:

Cara membuatnya cukup simple dan mudah, dan semua orang pasti bisa membuatnya. Dengan cara lumuri seluruh bagian tengkorak dengan lem, lalu tempelkan stiker secara merata sesuai dengan desain tengkorak.

Jika bisa, pilihlah stiker yang tidak terlalu mencolok dan menyeramkan. Jika semua stiker sudah terpasang, taruh tengkorak itu di ruang tamu ataupun ruang mana saja sesuai keinginan kalian. 

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb