Unique Jar For Halloween Celebration

Penulis | Ditayangkan 19 Oct 2017

Unique Jar For Halloween Celebration

Jangan buang uang untuk hiasan Halloween. Gunakan ide dan  kekreatifitasan kalian untuk membuat dekorasi yang unik dan berbeda dari yang lain.

Jika kebanyakan orang mendekorasi dengan benda-benda yang terlihat seram, kalian bisa membuat kebalikannya tetapi tetap dengan tema Halloween.

Mungkin sebagian orang sibuk mempersiapkan dekorasi yang seram untuk dipasang di halaman rumah maupun ruang tamu.

Tetapi mereka melupakan sesuatu yang memang sangat simple, yaitu guci untuk tempat makanan yang biasanya di letakkan di meja ruang tamu.

Kalian bisa menggunakan guci tersebut untuk dekorasi Halloween kalian. Tidak perlu bingung bagaimana cara mendesainnya. Karena disini kami akan menunjukkan langkah-langkah pembuatannya.

Baca juga: Decorate The Skull For Decoration

Alat dan Bahan:

1. Guci kaca bening
2. Cat air
3. Kuas
4. Lem tembak
5. Laba-laba mainan

Unique Jar For Halloween Celebration

Cara pembuatannya:

1. Pilih satu warna cat air yang akan digunakan untuk mewarna guci tersebut. Cat secara perlahan hingga tidak berwarna bening lagi. Pastikan kalian memberikannya secara rata.

Unique Jar For Halloween Celebration

2. Jika guci dan tutupnya sudah kalian berikan warna secara merata, sekarang cat laba-laba mainan dengan warna yang sama secara merata.

Unique Jar For Halloween Celebration

3. Tempelkan laba-laba mainan yang sudah kalian cat menggunakan lem tembak di sisi guci yang sudah kalian warna. Pastikan saat menempel tidak terlihat lemnya untuk mempercantik desain. 

Unique Jar For Halloween Celebration

4. Nah, mudah kan cara membuatnya? Jika kalian bisa, jangan hanya membuat satu saja, buatlah dengan warna lain yang menurut kalian dapat mempercantik ruang tamu kalian. Selamat mencoba!



SHARE ARTIKEL