Kisah Menarik Dibalik 5 Bersaudara Asal Thailand yang Kenakan Hijab Saat Foto Bersama

Penulis Unknown | Ditayangkan 28 May 2017

Di berbagai media, pasti kita pernah menemui foto 5 orang wanita cantik yang kenakan hijab ini? Siapa sangka jika kelima wanita itu adalah bersadara dan terdapat cerita menarik dari kehidupan mereka.

Kisah Menarik Dibalik 5 Bersaudara Asal Thailand yang Kenakan Hijab Saat Foto Bersama

BACA JUGA:  Mahasiswa Ini Bertemu Sama Pengemis, Tidak Disangka Jika Dulunya Dia Adalah Dosen

Dikutip dari infodunia, kelima hijabers itu asalnya dari Thailand. Selain kompak dalam berhijab, ternyata mereka juga kompak dalam segala hal. Mulai dari hobi, cara berhijab, bahkan tipe cowok yang mereka suka.

5 wanita cantik itu terkenal usai beberapa foto cantiknya yang kenakan hijab tersebar di Instagram. Terdapat kesamaan dari akun instagram milik mereka, yakni berakhiran ‘Mirror’.

Malahan, kelimanya menjadi perbincangan hangat bukan hanya netizen asal Thailand akan tetapi seluruh dunia termasuk Indonesia. Uniknya lagi, wajah kelima bersaudara tersebut sangat cantik, mirip, dan murah senyum jika melihat dari beberapa foto yang ada di akun masing-masing.

Kelimanya memiliki akun yang berakhiran mirror. Di antaranya ialah ruksanamirror , sairamirror, cattaleeyamirror, nasreenmirror, dan reenamirror. Kelimanya memang terlihat sangat kompak dalam beberapa sesi pemotretan endorse.

Malahan, jumlah follower mereka kian hari semakin bertambah usai banyak media yang mengekspose seluruh kegiatannya di dunia maya. Saking kompaknya, kelimanya membuka toko online khusus busana muslim bernama Saira Hijab.

SHARE ARTIKEL