Kelompok di Bekasi Ini Ancam Untuk Bubarkan Acara Dzakir Naik, Setuju?

Penulis Unknown | Ditayangkan 05 Apr 2017

Ditengah banyaknya umat muslim Indonesia yang menunggu kedatangan Dzakir Naik, sebuah kelompok di Bekasi malah menyatakan memboikot dan membubarkan acara tersebut yang akan digelar di Stadion Patriot, 8 April Mendatang.

Kelompok di Bekasi Ini Ancam Untuk Bubarkan Acara Dzakir Naik, Setuju?

MUSLIM WAJIB BACA: Umat Islam Tidak Percaya & Menghina Ulama, Maka Hidupmu Tidak Barokah!

Dikutip dari tarbiyah, kelompok itu juga mengancam akan mengerahkan massa dan memaksa kepolisian untuk membubarkan acara dai yang sukses mengislamkan ribuan orang itu. kelompok yang bernama Garda Aswaja itu menganggap Dr Zakir Naik merupakan sosok yang berbahaya.

“Kami melihat acara Zakir Naik bagian dari tumbuhnya Islam radikal di Indonesia. Ini bahaya bagi NKRI dan harus dibubarkan,” kata Koordinator Garda Aswaja, Muhammad Sa’dun seperti dikutip Suaranasional, Selasa (4/4/2017).

Menurut Sa’dun, pemikiran Zakir Naik bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. “Kami Garda Aswaja siap membantu aparat kepolisian untuk membatalkan acara Zakir Naik di Bekasi,” imbuhnya.

Sa’dun juga berdalih, Zakir Naik tidak mengecam ISIS dan Al Qaida. Padahal di youtube, ulama itu mengecam terror dan pembunuhan serta menjelaskan jika Islam merupakan adama yang cinta damai.

MUSLIM WAJJIB BACA: Hai Para Penghina Ulama, Ini 3 Azab yang Bakal Kalian Terima Kelak!

Sebelumnya, 19 aktivis Malaysia melaporkan Dr Zakir Naik ke pengadilan. Mereka menuntut pemerintah melarang Zakir Naik masuk ke Malaysia. Bahkan meminta polisi Malaysia menangkap dai yang akan kembali berdakwah di Malaysia pada pertengahan April mendatang. Mereka berdalih, Zakir Naik mengancam keamanan nasional.

SHARE ARTIKEL