Wahai Muslimah.. Jika Suami Pulang Kerja, Sambutlah Dia dan Lakukan 5 Hal Ini

 25 Mar 2017  Unknown
Setelah menjalin keluarga bersama, salah satu kewajiban istri yang paling utama adalah melayani suaminya. Apalagi saat suami capek pulang kerja, maka disinilah peran istri untuk segera menyambut dan mengiburnya.

Wahai Muslimah.. Jika Suami Pulang Kerja, Sambutlah Dia dan Lakukan 5 Hal Ini

BACA JUGA: Ibu Sengaja Tidak Berikan ASI Kepada Bayinya, Awas Kena Adzab!

Darisinilah, seorang istri dituntut untuk peka akan keinginan suami. Sambutlah terlebih dahulu, jangan langsung mengeluh akan masalah apa yang sedang terjadi. Lantas, apa saja yang harusnya dilakukan istri saat sang suami pulang kerja? Ini dia seperti yang dikutip dari satumedia.

1. Mandi kemudian berhias, jangan lupa wangi-wangian

Tentu setiap suami menginginkan dirinya mendapati sang istri ketika pulang ke rumah telah berhias dan memakai wewangian terlebih wewangian. Hal tersebut, pastinya akan memberikan nilai lebih terhadap si istri dan menjadi penghargaan bagi si suami bahwasanya sang istri amat menghargai dan mencintai si suami dengan sepenuh hati.

2. Senyum 

Tanpa disadari senyuman istri kepada suami adalah sesuatu hal yang sangat berarti. Hal ini tentunya dapat memberikan efek kenyamanan bagi sang suami ketika pulang ke rumah usai bekerja manakala Anda sebagai istri menyambutnya dengan senyuman.

3.Membuatkan minnuman dan menyiapkan makanan

Menyiapkan minuman tanpa diminta oleh suami ketika pulang hendaknya menjadi suatu hal yang harus kita lakukan secara inisiatif. Mengingat, suami tentunya tengah merasakan kelelahan akibat perjalanan pulangnya dari rumah ke kantor, hingga membuat sang suami kehausan.

4. Hiburlah, sesekali berikan candaan kecil

Seorang istri bisa memulainya dengan bercengkrama bersama suami sembari melepas lelah akibat bekerja seharian.

5. Berikan waktu agar suami istirahat.

Wajib dicatat bagi setiap istri untuk senantiasa memberikan waktu bagi sang suami untuk melepas penat dan lelah di rumah setelah seharian bekerja di kantor atau di luar