"Topeng" Cantik Yoshi Rinrada Bikin Cowok Kepikiran, Tapi Rahasianya Bikin Kecewa

 27 Mar 2017  Unknown
Cowok mana sih yang gak kepincut setelah melihat sosok satu ini. Apalagi saat dirinya membintangi drama Thailand berjudul Lovesick the series. Sosok cantik ini bernama Yoshi Rinrada, yang banyak dibincangkan orang saat ini.

BACA JUGA: Kelemahanku Adalah Kelebihan Sahabatku, Kelebihankupun Merupakan Bagian Dari Kehebatan Sahabatku

Kulitnya yang putih, tubuh langsingnya, ditambah matanya yang lebar bak boneka apalagi wajahnya yang imut dan cantik itu pasti membuat banyak pria tidak bisa berpaling darinya.

Kecantikan wajahnya dan kemolekan tubuhnya itu sering ia pamerkan di akun instagramnya @yoshirinrada. Ribuan foto telah ia unggah di akun Instagramnya yang memperlihatkan kecantikannya dalam berbagai ekspresi.

Namun dibalik keimutan dan paras cantiknya itu terdapat rahasia yang cukup mengejutkan. Ternyata, Yoshi adalah seorang transgender.

Yoshi merasa ada sesuatu yang salah saat dirinya berusia 15 tahun. Kala itu dia lebih suka main boneka daripada bermain bersama teman laki-laki sebayanya. Sejak kecil dirinya juga tumbuh bersama banyak teman perempuan. Ia juga telah mengaku kepada orang tuanya, meski hingga saat ini kabarnya ayahnya tak menerima keadaannya.

Namun, Yoshi tetap teguh pada pendiriannya dan bahkan ia mampu membantu perekonomian keluarganya. Hingga saat ini, ia belum pernah melakukan operasi perubahan kelamin. Menurutnya, ia hanya melakukan sedikit perubahan dibagian bibir. Untuk mata dan wajah lain merupakan asli no noplas. Bahkan dengan paras wajahnya itu, dia dijuluki sebagai transgender tercantik se Thailand.