Tau Sonya Depari? Begini Sosok Duta Anti Narkoba Itu Sekarang. Bikin Jomblo Melongo!

Penulis Unknown | Ditayangkan 11 Mar 2017

Masih ingat sama kata-kata “aku tandai kamu ya!”? Hmm.. jika masih, pasti ingat sama sosok Sonya Depari. Yap, cewek yang sempat booming gara-gara rayakan selesainya ujian nasional tersebut, kini sudah jarang kita dengar.

Tau Sonya Depari? Begini Sosok Duta Anti Narkoba Itu Sekarang. Bikin Jomblo Melongo!

BACA JUGA: Yang Salah Orangnya, Tapi 4 Barang Ini Selalu Jadi Bahan Pelampiasan Emosi. Pernah?

Lama tidak muncul, ternyata gadis yang juga merupakan duta anti narkoba itu beda banget sama yang dulu. Gak usah lama-lama, yuk kita intip aja instagramnya @sonyadeparii.

1. Kedip Mblo..


Tau Sonya Depari? Begini Sosok Duta Anti Narkoba Itu Sekarang. Bikin Jomblo Melongo!

2. Bikin gagal fokus deh 


Tau Sonya Depari? Begini Sosok Duta Anti Narkoba Itu Sekarang. Bikin Jomblo Melongo!

3. Itu siapa ya mblo?


Tau Sonya Depari? Begini Sosok Duta Anti Narkoba Itu Sekarang. Bikin Jomblo Melongo!

4. Ini beda banget sama yang dulu


Tau Sonya Depari? Begini Sosok Duta Anti Narkoba Itu Sekarang. Bikin Jomblo Melongo!

5. Gimana menurut lo?


Tau Sonya Depari? Begini Sosok Duta Anti Narkoba Itu Sekarang. Bikin Jomblo Melongo!

Nih akun Instagramnya..


A post shared by Sonya Depari REAL ACCOUNT (@sonyadeparii) on
SHARE ARTIKEL