Yang Salah Orangnya, Tapi 4 Barang Ini Selalu Jadi Bahan Pelampiasan Emosi. Pernah?

Penulis Unknown | Ditayangkan 11 Mar 2017
Saat kalah main game atau ditolak gebetan, rasa kesel dan emosi pasti datang. Disinilah tingkat kesabaran seseorang diuji. Tak jarang juga benda-benda yang ada disekitar menjadi obat pereda perasaan emosi tersebut.



Padahal sebenarnya, barang tersebut tidaklah bersalah. Namun apa daya, keganasan manusia tidak akan menghiraukannya. Seperti 4 barang malang ini, seperti yang dikutip dari dagelan.

1. Stik PS




Pasti ada salah satu teman kalian yang suka alesan kalau pas main ps kalah doi nyalahin Stik PSnya padahal ya emang skillnya aja yang noob. Tak jarang juga stik ps ini dibanting, digeprakin ke lantan, bahkan sampai terbelah jadi dua. Duh, kalau emang kalah ya kalah aja..

2. Keyboard dan mouse


Pernah merasakah chatingan entah itu message via facebook ataupun chat yang lainnya? Kalau lagi kesel sama seseorang di chatingan itu yang di pencet paling keras tombol bagian apa? Kalau gak enter ya spasi.

Apalagi kalau sedang main game online. Hmm.,. gak hanya keyboard aja, bisa-bisa mousepun juga bisa jadi bahan pelampiasan.

3. Smartphone



Kalau yang ini pasti lagi marahan sama doi, yang jadi korban tak lain lagi adalah smartphone kesayangan yang dibanting. Alhasil udah hatinya sakit hpnya rusak.

4. Gagang Pintu


Pintunya siapa nih yang susah dibuka, pas kesel ya tak lain lagi gagang pintu yo bonusnya nendang pintu lah. Bukannya ke buka, eh gagang rusak plus kaki sakit.

Kalau dipikir lagi, apa sih salah mereka hingga diperlakukan demikian? Bukannya emosi reda, eh malah timbul masalah baru. Ada yang mau nambahin?
loading...