SEDIH! Driver Ojek Online yang Ditabrak Angkot Lalu, Mencoba "Membangunkan" anaknya

 14 Mar 2017  Unknown
Seperti yang kita tahu, semenja datangnya transportasi online, transportasi di Indonesia menjadi lebih maju sekaligus bentrok. Tak jarang jika para drivernya kemudian menjadi sasaran kemarahan Transportasi konvensional di berbagai daerah.

SEDIH! Driver Ojek Online yang Ditabrak Angkot Lalu, Mencoba

BACA JUGA: Subhanallah! Meski Bersejarah, Tempatnya Modern. Inilah Museum Al-Quran Terbesar

Para sopir angkot ini tidak terima karena menganggap dirugikan sejak kemunculan transportasi online ini. Bahkan, pada Rabu (8/3) lalu, di Tangerang Selatan, seorang sopir angkot berinisial SBH menabrak seorang diver ojek online bernama Icriyarul Jamil (23).

Dikutip dari tribunnews, Saat itu SBH (22) mengemudikan mobil angkot R03 jurusan Pasar Anyar-Serpong nopol B1678 CTX. Jamil tengah berjalan santai di sisi jalan. Tiba-tiba saja SBH menabrak Jamil dari arah belakang menggunakan angkotnya.

Jamil yang juga merupakan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang itu terpental akibat hantaman angkot pelaku. Usai menabrak, pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan Jamil yang terluka parah, dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Bahkan, menurut kabar, Jamil juga sempat alami Koma.

Hampir satu minggu berlalu, dan Jamil belum bangun dari komanya. Baru-baru ini seorang driver sesama rekan ojek online, bernama Andika Nurdiansyah menceritakan pengalamannya saat menjenguk Jamil di rumah sakit.

Ia menuliskan usaha ayah Jamil untuk tetap tegar melihat anaknya terbaring tak berdaya di Rumah sakit. "Tadi malam datang ke RSPAD gatsu. Sekedar menemani Sang ayahanda dari JAMIL yang mencoba tegar walau saya yakin dalam hatinya sangat hancur,melihat anak pertama dan laki laki satu satunya dalam keluarga sedang berbaring tidak sadarkan diri.

"Merinding melihat sang ayah yang seorang takmir masjid di daerah kami. Mengusap rambut sang anak sambil memanjatkan doa. Sambil terus mengusap rambut anaknya.

"Dia pun memanggil nama anaknya dengan suara yang bergetar. 'Mas.. Mas jamil.. Melek mass.. Ini bapak Masss mass jamil.. Bangun maass ini bapak' ucapnya sambil mengusap air mata."

Ya Allah..Gag tega rasanya, Semoga cepat pulih mas jamil. Bisa kumpul lagi sama temen temen, Mohon doa nya.. Semoga cept sadar n cept pulih Amien." tulis Andika.