Ridho Postif Konsumsi Narkoba, Tanggapan 'Pak Haji' Benar-benar Miris

 26 Mar 2017  Unknown
Beberapa hari yang lalu, Muhammad Ridho Irama yang merupakan putra dari Pak Haji Rhoma Irama itu diduga terjerat narkoba. Dengan menyebut barang bukti, ‘Pak Haji’ terang-terangan kepada media setelah menjenguk putranya. Sebagai orang tua, Raja dangdut itu turut sedih dan kasihan atas putranya.

Ridho Postif Konsumsi Narkoba, Tanggapan 'Pak Haji' Benar-benar Miris

BACA JUGA: Foto Bareng Ahok di Acara Dangdut, Inul Daratista Dituding Hina Ulama Gara-gara Ini

"Saya sudah konfirmari ke kepolisian, tadi Ridho ditangkap dengan barang bukti sabu, 0,7 gram dan sudah dilakukan pemeriksaan, memang terindikasi pengguna, pemakai," ucapnya di Polres Jakarta Barat (25/3) malam.

Dikutip dari arah, Sebagai orang tua, raja dangdut itu merasa kasihan dengan putranya. Rhoma menyebutkan, anaknya hanyalah korban dari penyalahgunaan narkoba. "Dalam hal ini sebagai orang tua saya kasihan, sedih, karena Ridho adalah korban kesekian puluh juta dalam narkoba ini," ucapnya lebih lanjut.

Padahal sebelumnya, Rhoma Irama baru saja mengadakan talkshow dan berkomitmen bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk segera memberantas pengedaran dan penyalahgunaan narkoba. "Semalam saya membuat komitmen dengan BNN. Insya Allah Minggu depan juga buat MOU bahwa kami Soneta Grup juga siap jadi agen BNN untuk perang lawan narkoba di seluruh Indonesia," papar Rhoma.

Sayangnya, hasil tes urine Ridho Rhoma terbukti positif mengonsumsi sabu. Ridho tertangkap di lobi sebuah hotel dengan barang bukti sabu seberat 0,7 gram beserta alat hisapnya.