Foto Bareng Ahok di Acara Dangdut, Inul Daratista Dituding Hina Ulama Gara-gara Ini

 26 Mar 2017  Unknown
Beberapa waktu lalu, Ahok diundang untuk datangi salah satu ajang pencarian dangdut. Beberapa artis yang juga merupakan juri juga menyempatkan diri untuk berfoto bersamanya, salah satunya adalah Inul Daratista.

Foto Bareng Ahok di Acara Dangdut, Inul Daratista Dituding Hina Ulama Gara-gara Ini

BACA JUGA: Meski Non Muslim, Dengan Tegas Nenek Ini Didik Cara Islam, Bahkan Sampai Memukul Jika Tidak Shalat

Namun setelah fotonya itu diunggah, Inul menulis komentar yang banyak membuat netizen marah, meski komentarnya tersebut sudah dihapus. Meski begitu, netizen sudah mempunyai bukti screen captur atas komentarnya tersebut.

Foto Bareng Ahok di Acara Dangdut, Inul Daratista Dituding Hina Ulama Gara-gara Ini

Dikutip dari infodunia, “beliau lagi nyalonin lagi.. aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main s*x skype itu piye cerita ne bisa jadi panutan ???! Jgn merusak moral kita soal Rasis-sara- agama aku gak main

Kalian lihat pimpinan kalian yang kemaren kena kasus tuh sama wanita apa kabarnya ?

Liat juga pasangan lain yang kasus buku dijerman , ayo klo mau obok2 jgn sok bener sendiri sendiri aku tdk berpihak pada siapa2. “ ucap inul dan masih panjang .

sampe mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga gontok2an sesama islam muslim arep jadi opoooo indonesia ini??!! jgn main d sini yah

Sontak tulisan Inul yang provokatif ini mendapatkan balasan dari pada netizen yang kecewa atas sikapnya yang menghina ulama dan umat Islam tersebut dengan memberi komentar balik.

Seperti akun Kujang Koening, "Namanya Juga Artis , Ya Pasti Mengingikan Sosok Seorang Pemimpin Yang Mempunyai Konsep dan Beridiologi Kebebasan , Kebebasan Yang Sebebas-Sebebasnya , Senungging-Nunggingnya Kalau Perlu Buka Baju Tanpa Keterbatasan . Tidak Perduli Larangan Aqidah Agama…"

Jake Cruise, "Jangan ngaku islam kalo masih suka mencela orang lain. Islam ngajarin untuk mencela atau tidak.? Seburuk apa pun dia kalau satu agama apa lagi islam ttp saudara seagama.."

Hingga kini komentar Inul itu pun jadi viral dan trending di twitter dengan #BoikotInulDaratista