Jika Nggak Suka Satu Kajian, Nggak Papa, Toh Masih Banyak Ulama Lain, Cari Saja yang Kita Suka

Penulis Penulis | Ditayangkan 07 Mar 2017

 Jika Nggak Suka Satu Kajian, Nggak Papa, Toh Masih Banyak Ulama Lain, Cari Saja yang Kita Suka


Mualaf keturunan Tionghoa Ustadz Felix Siauw mengungkapkan bahwa jika seorang Muslim tidak menyukai satu kajian, maka lebih baik mencari kajian lain yang lebih sesuai dengan dirinya.



Seperti yang dilansir dari berita.islamedia.id "Nggak suka sama satu kajian, nggak papa, toh masih banyak ulama lain, cari saja yang kita suka, beres.. Ok" ujar Ustadz Felix melalui akun twitternya @felixsiauw.

Ustadz Felix juga menegaskan bahwa sangat tidak bijak jika karena perbedaan Fiqih dalam Islam membuat Umat Islam berlaku kasar, bahkan sampai mengganggu Pengajian pihak lain yang berbeda Fiqih.

"Sangat tidak bijak bila berbuat kasar dan keras hanya karena beda pendapat fiqih, apalagi sampai mengganggu kajian dan jamaah yang mengkaji" papar Ustadz Felix.

BACA JUGA: Rahasia Hikmah, Inilah 7 Misteri Allah yang Disembunyikan Dari Manusia

Menurut Ustadz Felix dalam Islam jika terjadi perbedaan maka sebaiknya disikapi dengan dewasa dan dalam rangka untuk mencari sesuatu yang lebih baik.

"Dalam Islam, perbedaan dalam hal-hal yang ada dalilnya itu hanya berujung pada 2 hal, yang baik dan yang lebih baik, dewasalah menyikapi" jelas Ustadz Felix.
SHARE ARTIKEL