Jadi Wanita Jangan Punya 3 Sifat Ini. Pertanda Jika Kamu Calon Istri Pembawa Sial!

 25 Mar 2017  Unknown
Setiap orang memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda. Setiap orang juga pasti memiliki sifat baik, begitu juga sifat buruk, inilah yang membuat setiap orang berbeda satu sama lain.

Jadi Wanita Jangan Punya 3 Sifat Ini. Pertanda Jika Kamu Calon Istri Pembawa Sial!

BACA JUGA: Wahai Muslimah.. Jika Suami Pulang Kerja, Sambutlah Dia dan Lakukan 5 Hal Ini

Namun, sikap buruk yang dimiliki tersebut haruslah dikontrol dan kalau bisa segera dihindari. Karena, 3 sifat buruk wanita ini menandakan jika kamu merupakan calon, atau bahkan sudah menjadi istri pembawa sial. Seperti yang dikutip dari muslimahzone.

1. Jika Dilihat, Dia Menjengkelkan

Ciri istri pembawa sial yang pertama adalah apabila dilihat ia menjengkelkan. Merupakan suatu kesialan bagi suami yang baru pulang kerja melihat istrinya dalam keadaan kumal, belum mandi, serta bau. Tentu saja hal yang demikian menimbulkan kejengkelan dalam hati suami yang melihatnya. Terlebih lagi apabila sang istri tidak mau mendengarkan ketika suaminya mengingatkan tentang hal tersebut. Bukannya menuruti namun ia justri melawan, lebih galak kepada suaminya.

Istri yang menjengkelkan tersebut penyebab utamanya bersumber dari buruknya akhlak yang dimiliki karena minimnya ilmu agama serta wawasan. Ada baiknya agar tidak membawa kesialan bagi suami karena merasa jengkel dengan menampilan istri, alangkah lebih baiknya untuk senantiasa memperhatikan penampilan.

2. Jika Berkata, Dia Menyakiti

Ciri selanjutnya seorang istri yang membawa kesialan bagi suaminya adalah ia yang berkata namun menyakiti. Banyak istri yang tidak mengerti keadaan suami yang kelelahan setelah pulang bekerja. Terkadang keterlambatan suami sampai di rumah menjadi alasan istri mengatakan suatu hal yang menyakiti hati suaminya.

3. Jika Ditinggal Pergi, Dia Berkhianat

Ciri istri pembawa sial yang terakhir adalah jika ditinggal pergi, dia berkhianat. Tidak jarang ada suami yang meninggalkan istrinya ke luar kota karena ada urusan pekerjaan. Persoalan mulai muncul ketika sang suami merasa curiga karena tiadanya sifat amanah dan tanggung jawab dari istrinya.

Bisa jadi ketika ditinggal ke luar kota, sang istri pergi entah kemana bersama orang lain atau pulang ke rumah orangtuanya dan tidak tidak kembali lagi. Istri dengan ciri yang demikian ini bisa membawa kesialan bagi suami karena akan menyebabkannya tidak konsentrasi dalam melakukan pekerjaan dan akhirnya membuat kesalahan-kesalahan.

Naudzubillah.. jangan sampai anda memiliki 3 tipe wanita diatas. Gak mau kan jika suami anda kecewa dan timbul hal-hal yang tidak diinginkan.