Gak Perlu Gengsi Lupakan Mantan, Cara Paling Sombong Ini Boleh Dicoba

Penulis Unknown | Ditayangkan 03 Mar 2017
Melupakan mantan memang menjadi momok bagi sebagian orang. Apalagi jika mantan tercinta *eh juga merupakan mantan paling indah. Tapi apa daya, orang tersebut sudah bahagia dengan orang lain dan kamu masih sendiri menunggu harapan dirinya putus atau menghubungimu kembali.



BACA JUGA: Pengen Nikah, Tapi Gaji Dibawah 2 Juta? Ikuti Tips Cerdas Ini

Move On! Gak perlu malu untuk berpaling hati. Bahkan anda perlu menjadi sosok yang agak sombong dan buktikan jika kepergiannya akan menjadi berkah buat kamu. Lalu, bagaimana cara menjadi sombong untuk melupakan mantan? Coba cara yang diambil dari kitamuda ini.

1. Upload foto saldo ATM



Setuju gak sih jika pacaran menjadi factor nomor 1 duitmu habis? Jika iya, coba cara sombong pertama ini, yaitu dengan ngupload foto rekening pas jaman susah dan foto rekening ketika jaman telah makmur, dengan caption: “Maaf aku dulu (saldo Rp 200.000), dan sekarang (saldo Rp. 20.000.405.349).”

2. Upload Foto Maafkan aku yang dulu 



Kalau yang poin pertama tadi kasusnya si cowok yang ditinggalin, maka sekarang gantian kasusnya si cewek yang ditinggalin. Nah jika itu masalahnya, cara kedua dengan mengupload foto muka dahulu dan sekarang wajib dicoba. Yaitu edit foto lamamu dengan foto terbaikmu saat ini. Eits, jangan lupa tambahkan tulisan dahulu dan sekarang ya di setiap fotonya.

3. Pura-pura gak Kenal pas ketemu di jalan

Yah, namanya juga hidup. Kita nggak pernah tahu apa yang akan terjadi. Niatnya sih setelah diputusin dan dikhianatin, pengen membangun usaha atau merintis karir sekeren-kerennya, biar kalau suatu hari nanti ketemu mantan, segala sesuatunya terlihat menarik dan bikin dia nyesel.
Namun apa daya, usaha sekuat tenaga ternyata hasilnya gitu-gitu aja.

Pengen pamer harta, nggak ada. Mau pamer muka, kayak-kayaknya semenjak putus sampai hari ini masih begini-begini aja. Ya udah, ini salah satu jalan pintasnya: nggak usah disapa pas ketemu di jalan. Kenapa demikian? Cari aman aja guys, jangan sampai kamu digampar pacar barunya.

4. Gandeng pasangan yang lebih cakep


Sesekali, cobalah ikuti kehidupan sang mantan. Atau jangan-jangan, sampai hari ini, kamu masih mengikuti? Wah, parah! Parah! Parah sumpah! Move on woy!

Mengikuti disini, cuma sebatas tahu aja, kira-kira sang mantan mau ada rencana pergi ke mana? Kalau sudah ketemu tempatnya, cobalah ajak pasangan. Kalau belum punya, ajaklah teman yang mau diajak pura-pura jadi pasangan. Tapi harus yang cakep. Jadi kalau cemburu, biar bisa meluap-luap. Hahahaha.

5. Kamu harus ke kondangan mantan dengan dandanan yang lebih cakep dari pasangannya


Kalau mantan menikah dan kamu diundang, maka datanglah. Karena itu merupakan etika. Tapi meski demikian, jangan lupakan misi utama artikel ini, yaitu bikin kamu bikin mantan nyesel-senyesel-nyeselnya. Jadi, saat pergi ke kondangan mantan, cobalah untuk dandan lebih cakep dari pasangannya. Kalau pasangannya mengenakan blangkon, jangan mau kalah.

Datanglah ke kondangan dengan mengenakan caping yang sering dipakai Pak Tani kalau lagi pergi ke sawah. Lalu kalau pasangannya telanjang dada karena mengenakan pakaian adat, jangan mau kalah. Telanjanglah seluruhnya! Niscaya kamu akan dilempar ke empang oleh para tamu undangan.

6. Lebih berbahagia dalam menjalani hidup.

Cara ini dianggap paling damai dari cara-cara lain diatas. Kamu tak perlu beradu dengan mantan. Cukuplah terlihat santai dan berdamai dengan dirimu sendiri. Untuk hal ini, cobalah belajar kepada Mahatma Gandhi.

Tak sulit kan? Selamat mencoba..
loading...